• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 19, 2008

Tolong Bantu Aku Melewati Semua.....

Aaahh... Betapa hancurnya....
Aaahh... Hati dan dan jiwaku...
Aaahh... Betapa hancurnya....
nanana... nanana.... nana....


Tau lagu di atas? Pasti tau dong... Yup, lagunya Sheila On 7 yang judulnya Betapa itu memang asik banget. Vokal Duta juga berasa banget di lagu itu.
Tapi, kebayang gak sih kalo lagu itu dinyanyiin oleh orang ini?

Pasti gak kebayang kan? Suaranya aja kayak helicopter yang lagi landing di helipad. Hehe... Tapi, yang paling penting bukan suaranya. Tapi, isi dari lagu yang dinyanyikannya itu lho.
Oke, seperti yang udah Gw janjiin, Gw mo cerita apa aja sih perubahan Syehul setelah Ekspedisi Bantul. Oya, kalo belum baca edisi sebelumnya, bisa scroll ke bawah atau klik di sini.

First Effect
Ya, itu tadi. Si Syehul sering banget nyanyiin lagunya Sheila On 7 Betapa, sampe di Kamar Mandipun Gw kadang denger nyanyiin lagu itu. Maaf yo Khul, bukannya Gw mata2in lo. Tapi lo sendiri yang nyanyinya keras2. Jadi denger deh. Mungkin nih lagu bakal punya kenangan tersendiri di hati Syehul. Ya gak Khul? Alaaah, ngaku aja deh. Gw punya rekamannya kok, kalo lo minta.

Second Effect
Waktu malem2 gitu kan ceritanya Gw mo ngenet. Berhubung Gw gak punya flashdisk, Gw mo ke kosnya kakak Gw bwt pinjem. Tapi, berhubung dah malem, Gw gak mau ganggu. Kebetulan Si Syehul masih blm tidur. Ya udah, Gw pinjem aja tuh flashdisk.
Pas di Warnet, Gw pasang tuh si flashdisk. Nah, waktu Gw liat nama tuh flashdisk tertulis NA**_EVOL. Pertama sih, Gw gak curiga. Coz emang kalo dibaca biasa kan gak punya arti. Tapi, iseng2 aja Gw baca kebalik. And the result is....
LOVE_**AN
Yang kalo diartiin secara gramatikal sih artinya Cinta Bunga... Tapi, kalo diartiin dari hati ke hati artinya kurang lebih kayak gini....

Bunga, emang sih Gw gak ada apa2nya dibandingin kecantikan dan kelembutanmu.
Tapi, Gw hanya ingin kamu tau bahwa Gw tuh CINTAAAAA banget ma kamu.
Gak ada yang bisa menggantikanmu sampai kapanpun.
Walau Luna Maya sekalipun.


Haha... Gak cuma di flashdisk dia nulisnya. Tapi, di profil hapenya jug tertulis kata NA**_EVOL. Gak percaya? Sama, Gw jg gak percaya. Tapi, realitas berbicara demikian. Dan, itu gak mungkin bisa ditutupin. Buat Syehul, Gw cuma pesen satu hal, kalo cuma gara2 satu cewek kamu dah kayak gini, gimana mo jadi Geophysicist sejati? (Lho, emang ngaruh ya? Hehe!!!!) Gw tau Bunga tuh cantik. Tapi, optimis deh, banyak kok cewek yang lebih cantik dari Bunga, yang suka sama kamu. Yang penting, berusaha, berusaha, dan berusaha! Cayo!!!!!

1 komentar:

Maika Muhbirin said...

Aduh Bi, tak pikir ada apa waktu kamu cerita di klaster tentang Saikhul, eh ternyata hehehehehe...
Aku cuma bisa ikut seneng deh buat Saikhul. Kamu juga dong....
Maika

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com