• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 20, 2008

KRS, Online Gak Sih?

Pertama kali denger KRS di mipa yang mo online Gw seneng banget. Gw kira kalo online tuh gak usah ngantri2 lagi. Eh, ternyata sama aja. Harus ngentri lah, minta tanda tangan dosen lah, tetek bengek (bukan nama sebenarnya) lah...
Yang beda sih cuma key innya. Jadi, apa gak sebaiknya diganti aja namanya jadi Key In Online? Coz banyak juga lho yang baru tau kalo ternyata harus ngantri juga.
Kemaren (19/08), ada temen-yang-tak-mau-disebut-namanya bilang malah baru tau setelah aku kasih tau. Temen-yang-tak-mau-disebut-namanya itu mengira kalo KRSannya gak usah ngantri. Huh....

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com