• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 14, 2008

Trip Report: 2 Hari Mencari Cinta (Part 3 - The Last)

5.03am
Terjaga dari tidur. Gak ada satu mimpipun yang Gw alamin tadi malem. Hanya dengkuran si Gembul n omongan yang gak jelas yg keluar dari mulut Syehul. Duduk sebentar sambil merasakan dinginnya udara pagi.
Mata Gw pun masih malas untuk melihat pagi yang, sebenernya, menakjubkan ini.

5.17am
Langsung sholat bareng dua makhluk itu. Sebenernya sih Gw mo aja jadi imam, tapi aku bingung. Masalahnya kan gini, Gw ma Syehul kalo sholat subuh pake doa qunut, sedangkan si Sony kan kagak. Jadi, Gw gak mau aja ada perpecahan di antara kita bertiga. (wuh, segitunya!!!) Ya, akhirnya si Syehul jg yang jadi Imam. Penting gak sih dibicarain?


6.02am
Gak ada kerjaan. Mo ngapa2in males bgt. Liat2 video di ponselnya Sony. Itu tuh, yg isinya ttg investigasi apa gt, yg berbau mistik, di rumahnya sehdiri. Gak menarik sih, tapi kalo Gw gak nonton nih video bareng Sony, trus dia nakut2in Gw pake jarum suntik kah bifl berabe.

11.03am
Cerita ini sengaja Gw potong. Secara dari jam stgh 8 ampe jam stgh 11 gak ada yg layak dibicarain. Yang ada juga Gw ma Sony jadi obat nyamuk, coz si Syehul ma Bunga ngobrol d depan. Sedang Gw ma Sony kayak sepasang pembantu yang ditinggal majikannya. Huff, damn!
Kita bertiga ke Paris minus Bunga. Yah, Gw sih gpp! Coz Gw gak ada rasa ma dia. Kalo Syehul jelas kecewa berat. Denger2 sih si Sony jg suka ya ma Bunga ya? Kok seleranya bisa sama sih? Sepertinya ada alasan yg mungkin gak disadarin oleh Sony ma Syehul.
Tapi bagi Gw gak. Feeling Gw mengatakan ada kejanggalan dalam penolakan Bunga. Akan Gw bahas abis ini.
Yang pasti Kita bertiga seneng banget mengejar (dikejar?) ombak pas di Pantai.
Nih dia foto2nya...
(Will be uploaded soon...)

12.31pm
Balik ke rumah Bunga. Laper bgt nih. Sebenernya sih sblm ke paris Gw dah laper, tapi Gw gak mo akui. Gw gak mau aja dibilang perut karet.
Sebenernya sih di rumah ada makanan, tapi lauknya itu lho, bikin Gw bosen.
Akhirnya Gw berinisiatif makan di luar. Eh, malah si Syehul bawa2 magic jar n lauknya di bawah pohon asem. Padahal kan yg Gw maksud makan di luar buknn itu. Hehe, yang ini boong.
Nyari warung di sana susahnya minta amplop Bo. Ya, gak jauh beda susah lah ama Sun Go Kong yg lg nyari kitab suci. Haha, hiperbolis deh...

12.49pm
Nemu warung juga. Tuh di sebelah selatannya TPR dikit. Kita bertiga pesen soto (ayam?). Pas ditanyain sih bilang harga sotonya 3ribu. Tapi gak tau kenapa totat Gw jd 5,5rb, pdhal Gw cuma nambah krupuk ma teh anget doang. Yah, sudahlah!

1.24pm
Dah kenyang, lgsg kita balik. Eh, malah disuruh makan lg. Kayak semacem de javu deh, tapi kapan ya?
Tapi sebelum itu, dateng seorang cowok yang tingkat gantengnya satu level lah d bwh Gw. (Wuekk, udah siapin plastik kresek kan?)
Firasat Gw sih (halah, firasat lagi) dia cowoknya Bunga.
Ini dia yang menurut feeling gw alasan Bunga gak mo ke Paris. Secara, dia tau kalo si 'ehem' mo datang (ato dating?). Ah, yang jelas Gw gak peduli! Gw gak ada rasa ma dia.
Gw cuma bisa bersiap aja menghibur Sony ma Syehul kalo ntar keduanya patah hati. Kayak di lirik lagu sheila on7 yang etapu itu lho.
Kok jadi melebar ya?

2.58pm
Oke, sekali lagi cerita Gw potong. Gak ada yang bisa diceritain selain berubahnya raut muka Syehul ma Sony.
Setelah pamitan ke semua operator (lho?), maksud gw ke seluruh keluaiga, termasuk Bunga, Kita akhirhya pulang.

3.15pm
Masih di bis. Nyebelin bgt nih Di belakang ada segerombolan siberat yang sok2 heboh gt deh. Gak tau tata krama kali ya. Udah tau bis tuh milik umum, eh malah brisik bgt, foto2, n pokoknya gak bgt deh. Emangnya nih bis punya Nenek Tiri mereka? Dasar. Sok pake English lagi!
"what are u doing?" Gitu deh kata2 mereka, dengan logat yang jijay bgt. Malah terkesan ndeso! Udahlah, kalo diterusin ngumpatnya, ampe lebaran monyet jg gak bakal kelar. Yg jelas Gw gak nyaman bgt, kyknya seisi bis jg deh.

3.49pm
Nyampe deh. Capek bgt. Gw sih enjoy bgt, gak tau Syehul n Sony.
Ceritanya dah selese? Ternyata belum! Lho kok?
Yap, perjalanan 2 hari mencari cintanya sih dah kelar. Tapi kan efeknya msh terasa ampe sekarang. Apa aja sih efek2 nya? Nantikan aja deh... Yang jelas, thanks bwt yang dah sempetin baca nih postingan. Maaf deh kalo dah nunggu terlalu lama...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com