• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 24, 2008

Hah? Kerja Bakti (lagi)?....

Minggu yang cerah, tapi gak tau kenapa hati gw lagi gak cerah. Gimana mo cerah, harusnya kan minggu buat liburan. Malah disuruh keja bakti.

Mending sih, minggu ini blok gw kebagian nyapu halaman depan. Jadi gak usah capek-capek n bersungut kesal sambil nutup hidung. Secara, dari minggu-minggu kemaren tuh blok gw dptnya selalu aja ngosek WC. Gak tau tuh seksi kebersihannnya, mentang-mentang dia bukan dari blok gw trus seenaknya ndiri ngatur jadwalnya.

Whatever lah... Toh, walaupun gw ngoceh mulu tetep aja gw disuruh kerja bakti...
Ya udah gw dipanggil temen gw nih... Genderang kerja bakti udah ditabuh!

1 komentar:

Sony Adam said...

terserah antum lah, daripada mbersihin ketek lo sendiri ato mbersihin upil gw yang udah nggantung-nggatung gak enak dipandang sikil ini. Cobalah renungkan apa hikmahnya membersihnkan wc! Siapa tau dapet inspirasi untuk menge-bom pesantren itu... hehehehehe...

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com