• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 26, 2008

1 kg Mangga=2juta dollar Zimbabwe?

Ini akibat angka inflasi di Zimbabwe -salah satu negara di Afrika- tinggi banget. Inflasi di sana mencapai 66.212 Persen. Gila gak sih, harga makanan pokok akan bertamabah 10 kali lipat hanya dalam waktu 1 jam! Kalo sehari berapa kali lipat tuh? Sebulan?
Para karyawan di sana kalo habis gajian langsung deh dihabisin tuh gaji. Soalnya, kalo gak langsung dihabisin nilainya akan turun terus.
Bayangin kalo itu terjadi di Indonesia. Gimana ya jadinya?
Kalo di sini, inflasi pertahun biasanya gak nyampe 10%. Tapi tuh udah bisa momorat-maritkan perekonomian negeri kita. Kalo ampe 66.000 persen? Waduh, naudzubillah min dzalik deh!

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com