• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 23, 2016

Menanti Debut Pertama Gue Ke Luar Negeri dan Review Minggu Ketiga Februari..


Iya, gue tau.. Gue telat.. Sebagian kalian mungkin udah sering menginjakkan kaki ke luar negeri.. Tapi bagi gue buruh tambang (hahahahah), mendapat kesempatan ke luar negeri adalah bagaikan mendapat durian runtuh.. Eh, gak ding.. Gue kan gak suka durian.. Itu sama aja dapet musibah.. Gimana kalo diganti aja peribahasanya jadi 'bagaikan mendapat Xperia Z5 runtuh'? Oke, gitu lah kalo peribahasa diutak-atik sama gadget freak kayak gue.. Haha..

Jadi, seperti yang sebelumnya gue singgung di postingan-postingan sebelumnya, sebentar lagi gue bakalan ada project.. Kalo project-project gue sebelumnya di kandang sendiri, kali ini gue bakalan ke negara tetangga..

Malaysia, lebih tepatnya Kelantan, bakalan menjadi tempat project gue selama 3 minggu setelah hampir sebulan lebih proses pengiriman alat yang sangat alot, sealot beberapa perlawanan warga Kalijodo yang menolak untuk digusur.. (Analogi kekinian yang dipaksakan? Hahaha..).. Yang jelas ini bakal menjadi pengalaman baru bagi gue.. Mudah-mudahan lancar..

Trus, yang lainnya, gue hari Minggu kemarin berhasil lari sejauh 6,3 km..
Nih buktinya kalo gak percaya.. HAHAHAHA..(recorded using Smartband 2 from Sony)
Trus, apa lagi ya.. Oya, semalem habis nonton Deadpool.. Di atas ekspektasi gue yang dari dulu gak begitu suka film bertema super hero.. Jokesnya asik dan ngena..

Oya, MU juga semalem berhasil mengalahkan Shewsbury Town dalam lanjutan FA Cup ronde kelima dengan skor 0-3.. What a beautiful week.. Tinggal mikirin gimana caranya ngalahin si klub-yang-ngejanya-aja-susah itu di leg kedua Europa League pekan ini..

Oke, segitu dulu updatenya untuk minggu ini..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com