• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 25, 2015

Postingan Pertama Setelah Lebaran..

Oke, gue lagi jarang banget nih posting.. Hahaha.. Ini adalah postingan pertama gue setelah lebaran..

Jadi, mohon maaf lahir batin ya.. (Padahal bulan Syawalnya udah lewat)

Gini ya, dari lebaran kemarin gue gak ke mana-mana.. Stay di Jakarta ngabisin sisa kontrak gue yang nyampe Oktober ini dengan membuat laporan proyek kemarin.. Oya, kemarin banget pertama kalinya gue ikutan KMA (Konvesi Mutu Antam yang ke-14 di Bogor).. Ini ceritanya ntar aja deh.. Haha..

Oke, lanjut kapan-kapan ya.. Gue hari ini bakalan inventarisasi alat di Pulogadung, mungkin sampe akhir minggu ini.. Semangat..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com