• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

March 21, 2015

Hidup gue dalam sepekan!

Masih dalam mood yang baik karena MU menang lawan Tottenham Hotspurs, apalagi MU sedang dalam permainan terbaiknya minggu malam kemarin.. Gue sekarang lagi teronggok di Gate A3 bandara Soetta dikelilingi puluhan manusia yang ngorok di samping-samping gue..

Jadi rencananya minggu ini gue bakalan datang ke nikahannya Dhea, temen seangkatan gue yang bakalan berlangsung Sabtu malem.. Jadi, Rabu kemarin akhirnya pesen kereta ke Jogja.. Karena kakak gue lagi di Banyumas, akhirnya gue mampir lah.. Pengin ketemu ponakan gue yang lucunya minta ampun.. Rabu malem nyampe, Kamis sore gue ditelpon Mas Satriya buat berangkat project Sabtu pagi.. Buru-buru akhirnya gue cabut sore itu juga ke Indramayu.. Nyampe rumah hampir dini hari..

Jumat siangnya gue prepare dan malemnya langsung cabut ke Jatinegara.. Nyampe sana jam 2 pagi.. Cabut bandara, nyampe sini jam 3 lewat tadi..

Udah, gitu aja.. Gue buru-buru ini.. Bentar lagi pesawat gue take off.. 
Yang jelas, ini bakalan keren banget.. Yups, gue bakalan eksplorasi Nickel lagi di project ini, pake metode yang berbeda, GeoRadar!

Sip, doain projectnya sukses ya... Bye..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com