• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

January 01, 2014

Good Bye, 2003! Tahun yang Wow!

Gue nulis ini sambil dengerin gegap gempita bunyi kembang api.. Hahaha.. Kalau tahun baru 2012 gue memilih alun-alun kidul di Jogja bareng temen-temen pondok dan tahun baru 2013 kemarin gue gak punya pilihan karena posisi gue di lapangan Buli, jadi terpaksa gue nonton dangdutan di UBPN Malut yang katanya mengundang artis ibukota (ibukota kecamatan? mana gue tahu.. hahaha)..

Nih dangdutannya.. Waktu itu gue nonton bareng Irawan.. (Captured with my Xperia Tipo)

Nih kembang apinya.. (Captured with my Xperia Tipo)


Tahun baru 2014 ini sebenernya gue punya pilihan: menghabiskan malam tahun baru di acara Jakarta Night Festival-nya Pak Jokowi. Tapi, H-2 tahun baru tetiba gue pengin balik. Dan, jadilah gue menghabiskan malam pergantian tahun baru bareng adik-adik gue.. Haha..

Anyway, tahun 2013 ini tahun dimana gue belajar banyak hal banget. Setengah tahun pertama gue habisin di Buli. Dengan cuti yang cuma 2 kali 2 minggu, otomatis kenangan gue kebanyakan bareng temen-temen yang di sana. Oya, kamar mandi di rumah yang lantainya membelah bak kena sesar geser sempet direnovasi pada periode ini.. Hahaha..

Senja di Buli, Halmahera Timur (captured with my Xperia Tipo) 


Bulan puasa gue habisin di Papandayan, Garut.. Karena singkat banget, praktis gue gak banyak kenangan di sana.. (Ceilee...) Lagian, di tengah-tengah 4 minggu di sana, gue sempet cabut 3 hari buat ikut proyek luar di Pulau Laut, Kalimantan Timur..

Jalanan di Pulau Laut sana saingan sama kebo..
(Captured with my Xperia SP, celieeee naik pangkat hapenya, rasio gambarnya 16:9 gitu deh.. Hahaha..)
Habis Lebaran, semacam vakum ke lapangan gara-gara typhus.. Baru 2 bulan setelah lebaran gue kebagian Cibaliung..

Pas liburan ke pantai di Cibaliung bareng tenaga lokal sana.. (Captured with my Xperia SP)

Kalo karaoke sih masih rutin banget di sela-sela pulang dari lapangan.. Di Jogja sih udah pasti.. Kemarin sempet 2 kali juga sih bareng anak-anak GF07 regional Jakarta.. Haha..

Oya, di Desember gue masih sempet nonton konser Sheila On 7 bareng SG GF, SheilaGank Geofisika.. Tambahan, gue banyak ketemu veteran SG Jogja sih di sana, ada Ayu, Vinda, Randy, Tara, sama siapa lagi gitu 2 orang, gue lupa namanya..

Oke.. 1 tahun yang keren, kan? Yap, ini keren banget.. Apalagi setelah gue denger kabar kalo kontrak gue gak diperpanjang lagi tahun depan.. Otomatis tahun 2013 adalah tahun terakhir gue di Antam..

Sip, saatnya mencari "hal baru" di tahun 2014!!!

Wokeee... Selamat tahun baru 2014 buat teman-teman!!!

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com