• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 16, 2012

Almost There..

Hell yeahh...
Lama banget nih blog gak keurus.. Dan, kalo gue boleh menyalahkan, pasti gue bakal nyalahin yang namanya skripsi.. Tapi, sebagai mahasiswa (tua) yang baik, gue gak bakal menjadikan skripsi sebagai kambing hitam gue gak nulis selama sebulan ini..

Well..
Tepat seminggu yang lalu, gue seminar ketiga di hadapan Pak Eddy.. Dan itu artinya, mau gak mau sebentar lagi gue musti ngelakuin yang namanya pendadaran.. Sampe sekarang gue masih bingung dengan asal kata istilah 'pendadaran'.. Apa dari kata 'dadar' ya?
Sempet ngecek di KBBI daring sih, nih artinya..
Pelatihan doang kan artinya..
Jadi, karena ini cuma latihan doang, kenapa musti gue takut, ya kan?

Dan, sepertinya gue sekarang sudah mulai menyiapkan "sesuatu-yang-katanya-mengerikan-itu" dengan sebaik-baiknya.. Mulai dari bikin "slide siluman", baca paper, sampe rencana beli bahan buat bikin celana kain.. Secara gue ak punya celana kain.. Celana gue jins semua..

Yah, seperti itulah.. Minta doanya yah semua.. Sekarang gue mau badminton dulu lah..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com