• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

January 10, 2012

Antara Gagal Seminar, Futsal, dan Disorientasi Galih..

Hari ini bener-bener hari yang sangat random bagi gue.. Gak tau kenapa, rencana seminar kedua yang gue rencanain seminggu lalu bareng Pak Eddy gagal terlaksana.. Dan, sebagai gantinya, gue malah jadi ikut-ikutan futsal bareng anak-anak.. Lebih tepatnya sih, ngeramein acara futsal anak-anak.. Kalo masih belum jelas, oke, gue cuma nonton doang..
Futsal minggu ini boleh dibilang sangat over kuota, banyak banget yang datang.. Tapi, bukan itu sih alasan gue gak ikut nyemplung ke lapangan futsal.. Ya, gue males aja ngikut.. Selain alasan gue lagi sibuk skripsi dan gue gak mau skripsi gue gagal gara-gara badan gue remuk, ada alasan lainnya yang sebenernya aib buat diceritain: gue males kalo gak pernah dapet bola, gue trauma..

Udah ah..
Dan ceritanya, futsal dah mau kelar 10 menit lagi.. Si Galih mau pulang, tapi si Syehul masih mau main lagi.. Berhubung gue mo ngopi software geofisika di kosnya Galih, akhirnya gue ngikut si Galih..
Gak tau kenapa, Galih ngendaliin motornya ke arah utara.. Gue sih masih belum curiga, gue mah ngiranya dia mo lewat jalan lain ke barat buat kemudian tembus ke jalan Monjali, jalan ke kosnya dia..
Kecurigaan mucul pas nyampe KM 7,5, Galih nyante aja, gak ada tanda-tanda mau belok ke barat.. Dan pas gue tanyain kemana dia mau pergi, dengan polosnya di jawab, "Mo ke kosku!"
"Lho, emang lewat sini ya Lih?"
"Lha iya, emang lewat sini.. Waduh, di banten 2,5 bulan aja udah lupa lo Bi.."
Ya elah, dikasih tau malah menyerang..
"Lho, bukannya ini malah ke utara ya?"
"Utara mana? Ini kan ke arah kos.."
MAAPIN BAIM YA ALLAH!
Nyampe KM 9, dia baru ngeh kalo dia salah arah.. Yang harusnya ke selatan, malah ke utara..
"Oh iyo, kita salah jalan..." kata Galih dengan santainya..
*dan daun-daun pun berguguran*

Untung belum nyampe puncak Merapi Lih...
Kalo udah nyampe Merapi baru nyadar kalo salah jalan dan lo bilang, "Lho, siapa yang mindahin kos gue?" pertemanan kita putus nih Lih.. Wes cukup sak mene le kekancan!

1 komentar:

Gama Perkasa said...

lih lih, konyol bgt,
seharusnya loe bilang, kalo loe mw balik tu selalu pake jalan yg berbeda, kyk abis sholat ied gt, :))

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com