• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

November 20, 2011

It Has Been 60 Days.. Dan Inilah Hasilnya..

September, Oktober, dan gak kerasa sekarang udah November aja.. Udah 60 hari dengan postingan blog yang megap-megap.. Banyak sebenernya yang mau gue ceritain, tapi kalo jam di laptop gue udah nunjukin 10:00 PM, mata gue udah gak bisa dikompromi.. Kenapa gue se-"cemen" itu? Ya gue capek aja.. Dan, kalo postingan di blog gue penuh tapi gue sakit-sakitan gara-gara kurang tuidur gak bener juga kan? Siapa yang salah? Temen SMP gue? Ha? Ustad Solmed? Ayu Tingting? Patrich Wanggai? Titus Bonai?

Tiap malem gue musti olah data, dan laptop gue harus ekstra kerja keras, karena banyak software yang gue buka.. Cek di bawah Gan...

Nih yang gue buka pas olah data... (Klik buat ngebesarin gambarnya)
Sebenernya yang harus dibuka sih paling cuma excel, res2Dinv, notepad, AutoCAD, sama surfer doang.. Tapi kalo gak buka SE Companion buat jadiin hape gue modem sama buka firefox buat buka situs-situs e-book, trus sama puter lagu-lagunya Coldplay, Travis, Sheila On 7, Maroon 5, Fran Healy, Daughtry, Muse, sama yang laennya gak bakalan mantep.. Dan itu sebenernya yang bikin lama.. Bwahahaha..

Lima menit buka Excel, sepuluh menit pantengin timeline Twitter.. Setengah menit liat Surfer, lima menit malah nonton video klip Paradise-nya Coldplay.. Lima menit buka Res2Dinv buat inversi data IP sama resistivity, 15 menit nonton OVJ.. Praktis, waktu olah data yang mustinya kelar cuma satu setengah jam harus gue selesein dalam waktu tiga jam.. Apalagi kalo pas timnas Indonesia maen.. Wah, seolah lupa daratan deh pokoknya..

Tapi, di hari ke-60-nya gue di sini, gue sempetin lah nulis sepatah dua patah, mumpung timnas juga hari ini gak main..

Dan, begitulah.. Dua bulan yang berkesan.. Minggu-minggu ini gue di samping olah data juga lagi nyicil-nyicil nulis bab-bab awal.. Oya, Jumat ini gue musti presentasi di depan Pak Andi, seorang geologist yang juga ssemacam koordinator Antam wilayah Cibaliung.. Semoga gue berhasil deh.. Doakan ya semuanya..

2 komentar:

Gama Perkasa said...

sip bie, sampe jumpa di jogja.

BOKEP said...

semoga sukses yah brooo.. tetap semangat

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com