• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 20, 2011

Karaoke Paling Membabi Buta dan Brutal Sepanjang Sejarah.. (Tips Inside!!!)


Hmm.. Ngomong-ngomong tentang karaoke, sepertinya kegiatan ini seperti sudah menjadi keharusan bagi anak-anak Geofisika, bahkan suatu fardlu 'ain yang kalo dilanggar bakal kena dosa.. Yah, jadi anak Geofisika emang harus seperti itu, karena Geofisika itu GUE: Gahool, Unyuu, dan Ekseees (meminjam kata-katanya Mas Fei)..

Dan, hal itulah yang mendasari kami berduabelas untuk melakukannya dua hari yang lalu, sehari setelah tes Schlumberger.. Bukannya memilih room yang Large, anak-anak malah memilih Medium demi menghemat biaya.. Hmm, alasannya simple: Yudhis punya voucher 1 jam, tapi buat kamar Medium.. Dan, sebagai konsekuensinya kita harus rela berdesak-desakan di kamar yang sempit dan harus ada yang mengalah sembunyi di balik pintu jika ada petugas (ceileh, petugas!) yang lewat depan pintu..

Dan yang jadi korbannya adalah gue sama Chohco..
Seperti sudah digariskan oleh takdir, rencana jahat yang dijalankan Dhee2 berjalan dengan sangat mulus.. Tujuh orang: Gue, Sony, Anang, Prina, Dhee2, Mita, dan Yudhis langsung check in dan masuk ruangan  dengan langkah mantap dan bangga (wusss...).. 

Lagu pertama dimulai pukul 1.22 pm, Sheila On 7 - Hari Bersamanya..

Favorit gue nih..
Hmm.. Gigih dan Choco masuk pintu depan dan melewati meja resepsionis dengan wajah tanpa dosa.. Langkah mereka diikuti dengan pandangan mata pelayan dan, hebatnya, mereka gak langsung masuk ke ruangan, tapi ke toilet dulu.. Pengawasan pelayan langsung hilang.. Udah gak curiga lagi.. Setelah beberapa menit, baru deh mereka masuk room..

Gila-gilaan pun dimulai..
Hingga di 30 menit kemudian, Radit dan Kris datang.. Suasana berubah panas karena mereka memiliki aliran musik yang rada cadas.. AC ruangan pun gak bisa menahan local warming di ruangan itu..

Pieces-nya Sum41, Tersenyum Kembali-nya Steven n Coconut Trees, The Lazy Song-nya Bruno Mars, sampe Won't Go Home Without You-nya Maroon 5 mengalir dengan lancar..

Hingga Radit sama Kris pun pamit pulang jam setengah 4, suasana masih belum berubah: Panas dan Bergairah.. Danas datang di e45 menit terakhir dengan muka sok-sok cool  gitu..

Dan, puncaknya ada di dua lagu terakhir: Welcome to The Black Parade-nya MCR sama satunya apa gitu, lupa.. Semua orang teriak-teriak dan memenuhidepan layar dan berjoget tanpa ampun.. Lompat-lompat kayak babi ngepet.. Teriak-teriak macam babi hutan.. Dan Saling dorong kayak Babi mo Kawin...

dan karaokepun diakhiri dengan foto-foto di depan..

Muka dhe2 yang sok Unyuuu...

Keren abis..
Tips buat yang pengin pesen kamar Large dengan harga Medium:
  • 8 orang masuk ruangan.. Langkahnya ggak usah cepet-cepet, biasa aja.. Pasang muka orang kaya..
  • 4 orang sisanya masuk tanpa bergerombol, kalo bisa satu-satu.. Gak usah nanya ke operator, "Kalo ruangannya si anu di mana?" karena ini bukan rumah sakit dan lo gak mau jenguk orang kecelakaan kayak di sinetron-sinetron kan?
  • Jangan langsung masuk ruangan yang kita tuju, sebaiknya mampir dulu ke ruangan lain, misalnya Mushala atau toilet.. Jangan masuk kamar orang lain, mereka juga butuh privasi.. Siapa tau dia lagi bercinta nyanyi lagunya Kangen Band, bisa malu dia..
  • Usahakan jengan kelihatan terlalu berdesak-desakan dari jendela.. Menyebar, karena sekilas juga orang dari luar bakal tau perbedaan jumlah 8 orang dan 12 orang.. Lebih baik lagi ada yang sembunyi secara bergilir..
  • Kalo udah selesai, keluarnya jangan 12 orang bergerombol, yang 4 orang misah.. Siapa tau ada yang curiga..
  • Kalo udah sampe parkiran, baca "Alhamdulillah!" bersama-sama.. Bersyukur karena dosa kecil (baca: karaoke over capacity) kita gak ketahuan..

Oya, thanks buat Anang.. Foto-fotonya Anang itu.. Beneran, gak bo'ong..

1 komentar:

Geo's Corner said...

YAAA!!!!! jgn bikin nama gue jadi jelek disini donk..itu rencana jahat bukan dr gue datangnya..mana fotonya begitu pula..liat lo Bi..gue bales di blog gue..kkkk

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com