• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

May 03, 2011

Kue Dorayaki Ala Warung Palanta..

Palanta! Bu Lanta Mana?
Bukan cuma Miyabi doang yang pernah makan dorayaki.. Gue juga, Iwan juga, Syehul juga.. Jadi ceritanya gini, pas Minggu bulan kemarin, gue, Iwan, ma Syehul ceritanya mau makan di Palanta.. Nah, nyampe sana.. Jreeengg.. Ternyata Palanta gak buka.. Padahal pintu warungnya sih buka.. Tanggung banet karena udah keliatan ma yang punya warung, akhirnya iseng-iseng aja kami nanya ke Bapaknya, "Tutup ya PAk?"

Gak dinyana, si bapak malah menggiring kami masuk.. Gue sih takut aja kalo kami diapa-apain, bisa aja kan kami diculik.. Trus disekap.. Trus kami dimutilasi kayak di film Rumah Dara.. Gue gak mau mati sekarang.. Belum TA, belum wisuda, belum punya bini, belum kerja, belum punya anak.. Gue gak mau pokoknya...

Sampe dalem tau-tau kami dikasih tumpukan kue dorayaki.. Entah dorayaki, entah serabi.. yang jelas sih gue ngeliatnya itu dorayaki.. Dan, perbedaan pendapat mengenai itu dorayaki atau serabi bagi gue gak penting,.. Toh, sama-sama ngenyangin.. Hehe..

Selesai makan, gue berempat, (Tambah sattu mas-mas yang dateng belakangan), gak ada yang berani pamit.. Nah, gue memberanikan diri deh tuh.. sambil cengar-cengir bilang makasih.. Intinya sih, gue salut sama kebaikan pemilik Palanta.. Bukannya gue ngiklanin Palanta ya? Tape ini emang fakta..

Hmmm... Ayo ke Palanta.. (Lho?)

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com