• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

March 01, 2011

Karaokean Bareng Invisible Men (a.k.a. Galih)

Gak tau kenapa karaoke hari Selasa kemarin begitu spesial.. Nubgkin karena ada si Wisnu sama Galih kali ya.. Gue sih secara pribadi baru kali ini karaokean bareng mereka berdua..

Ternyata asik juga sih..

Nih mereka bertiga..
Sony, seperti biasa lagunya nyampur, ya asiknya kena sih.. Kalo Wisnu, kebanyakan lagu lokal.. Nah, ini nih, si Invisible Men (baca: Galih), secara tak terduga nyanyiin banyak lagu yang menurut gue asik-asik semua.. Entah kenapa lagu yang dinyanmyiin Galih, gue juga suka..

Pengen tau serunya gimana kita berempat nyanyi? Liat aja video di bawah ini..

3 komentar:

Sony Adam S said...

apik videone....

jernih...

Gama said...

walah, alay banget

Abi Dzikri Alghifari said...

@Sony: Haha.. Tapi resolusinya sama kayak K750i-mu lho.. Mungkin videomu kalo di-upload juga hasilnya kayak gini Son..

@Gama: Ehehehehe.. Kapan-kapan karaoke bareng Gam..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com