• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

February 24, 2011

Kecelakaan di Kandang Sendiri..

Haha.. Gue gak lagi ngomongin kandang kuda yang ditabrak mobil peti kemas di pantura.. Beneran.. Ngapain juga nyeritain kayak gitu.. Gak ada untungnya bagi gue.. Dari pada posting kayak gitu mending jualan di Kaskus..

Ahahaha.. Nih profile page Gue di Kaskus..

Hehe.. Udah.. Udah..

Mending balik ke topik.. Jadi tuh ya, seminggu yang lalu Pak Salam kecelakaan, temen sekamer gue di asrama, tapi sekarang dah ngontrak, kan udah berkeluarga.. Beliau emang seorang dosen di Alma Ata, sebuah kampus di deket UMY sono.. Nah, suatu sore beliau pulang dari kampusnya.. Sekitar sini..

Tuh yang dilingkerin TKP-nya..

Pas beliau mau keluar kan, beliau nge-sen kiri, karena emang mau ke selatan.. Belok ke selatan berjalan mulus.. Asala tau aja, selatan Alma Ata tuh ada pom bensin.. Nah, karen baru aja belok, sennya belum Pak SAlam matiin.. Dari belakang ada mobil yang lagi kenceng di jalur motor.. Supir mobil tuh taunya Pak Salam mo belok ke pom bensin, karena emang sennya kiri.. Jadi tuh mobil gak ngerem, nah tiba-tiba brakkkk.... Alhasil, Vega ZR Pak Salam penyok sana-sini, begitu juga dengan Pak Salam yang tak kalah lecet-lecetnya.. Ilustrasinya bisa dilihat di gambar berikut..

Garis Item tuh Pak Salam.. Garis Merah Mobil..

Ya udah terjadi aja..

Dan malem minggu kemaren Gue ma temen-temen jenguk Pak Salam ke kontrakannya..

Nih lagi pada di kontrakannya Pak Salam..
Di sana kita ngobrol-ngobrol seru banget.. Mulai ngomongin pertandingan bola yang bakal Komplok L hadapi bareng Ponpes Kotagede, trus ngomongin Bank Syariah, karena kebetulan Pak Salam kan Dosen Ekonomi Syariah.. Pokoknya seru abis.. Nyampe sekitar jam 12-an kalo gak salah..

Gue juga ikut pastinya..
Pokoknya seru...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com