• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

November 26, 2010

Berbicara tentang Masa Depan..


Keinginan untuk menulis postingan dengan judul di atas gak datang secara tiba-tiba.. Ya, memang, selama ini gue menganggap bahwa masa depan adalah misteri, dan bagi gue, apa untungnya memikirkan masa depan. Bagi gue, yang terpenting bagi gue adalah memikirkan masa sekarang..

Tapi itu dulu.. Memang, pemikiran gue yang seperti itu gak salah, tapi juga gak sepenuhnya benar.. Sebagian benar, karena ketika kita memikirkan masa depan, dan membuat kita takut, itu akan membuat kita memperlambat gerak, jadi lebih baik untuk melihat masa sekarang.. Tapi, sebagian salah, karena dengan "hanya" melihat masa sekarang, tanpa melihat masa depan, hal yang kita lakukan sekarang, akan seperti 'tanpa arah'..

Oke, eke.. Mungkin ini terlalu serius.. Tapi, sekali-kali gak papa kan?

Gini, jadi, menurut gue adalah, untuk sekarang ini, hal yang terbaik dalam melangkah ialah dengan melakukan sesuatu sebaik-baiknya di masa sekarang dan dengan melihat masa depan.. Melihat di sini maksudnya dengan membuat ancang-ancang ke depan dengan terus berdoa agar kita bisa mewujudkan masa depan itu.. That'is it!

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com