• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

October 18, 2010

Hape Baru...



Sumpah, bukan ini hape baru gue.. Beneran.. Kalo gue bo'ong, berani sumpah gue dapet uang satu milyar..

Hape baru gue adalah Sony Ericsson R300i
Sebenernya, gue beli hape ini agak aksidental juga sih.. Jadi, setelah kehilangan flashdisk Kingstone gue (baca postingan sebelum ini), seharian gue agak murung.. Lemes lah.. Oke, kalo kalian ikut kuliah FGA jam 3, gue masih bisa ketawa-ketawa, sama ngejoke-ngejoke gak jelas.. Tapi, di balik muka gue yang kayak gue, hati gue meronta.. Gue masih belum bisa melepas kepergian dia yang baru gue beli beberapa hari lalu di Yogyakomtek..

Pas, shalat Isya, gue dapet hidayah.. Gue mikir, sudah saatnya gue menatap ke depan.. Sudah saatnya gue gak harus mikirin yang telah pergi.. Yang Sudah biarlah sudah.. Begitulah kata Sheila On 7 di Mudah Saja-nya.. Jadi, gue putusin buat menatap ke depan, dan membeli hape baru.. (Gak tau, logika gue lagi gak jalan nih, harusnya kan flashdisk ilang, beli flashdisk baru, ini malah beli hape baru..)

Gue langsung ajak teman sekamer gue, si Ibnu, buat nemenin gue beli hape di Jogjatronik.. Waktu udah nunjukkin jam 8, tapi gak menyurutkan hasrat dan keinginan gue buat beli hape baru.. Kenapa gue pilih Ibnu, karena cuma dia yang gue anggep paling gila kalo sama orang..

Dan prediksi gue bener, nyampe sana gue ma dia gila-gilaan sama penjual hape.. Proses tawar menawar berlangsung asik dan bersahabat.. Entah kenapa, gue malah menawar hape-hape 700ribuan, padahal budget gue cuma 500ribu, itupun kao gue beli hape 500ribu, besoknya gue puasa selama 2 minggu..

Target gue sebenernya W350i atau W302, tapi hapenya jarang banget.. Dan lagi, harganya masih sekitar 600ribu.. Gue mau makan apa besok?

Ada yang nawarin W200i, hape lumayan lama, fullset, tapi headsetnya jelek.. Ditawar 370ribu gak mau, maunya 420ribu.. Gue tinggal deh tuh penjual..

Jam 9.05pm.. Gue belum dapet satu hape pun.. Akhirnya gue nyerah, mungkin bukan rejeki gue.. Kita berdua balik, mampir ke warnet dulu ding..

Pas buka Kaskus, ada yang nawarin R300 di FJB.. Gue ajak COD-an, ketemu deh di bunderan UGM dengan harga 250ribu saja..

Dan, sudahlah.. Jari gue capek ngetiknya...

Yang jelas, tips gue bagi yang pengin transaksi di FJB Kaskus..
  • Gak usah buru-buru beli barang.. Usahakan cari yang lagi butuh uang, karena bisa lebih murah..
  • Kalo bisa, COD (Cash On Delivery).. Di samping bisa ngeliat barangnya, penipuan juga bisa kita hindari..
  • Kalo barang harus dipaket, bayarnya kalo bisa pake rekber (rekening bersama) aja..
  • Bayar langsung ke rekening seller kalo emang seller itu udah sangat terpercaya..
Oke, segitu dulu ya ... Gue lagi download aplikasi buat R300 gue dari GetJar! (Nggaya!)

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com