• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

October 05, 2010

Flashdisk Baru, Semangat Baru...

Sebenernya sih, bukan "flashdisk baru".. Karena nih, kalo gue bilang "flashdisk baru", berarti gue punya "flashdisk lama".. Tapi ini gak, gue baru punya flashdisk.. Sebelum ini sih, kalo mo apa-apa pinjem mulu, dan korbannya gak lain dan gak bukan adalah kakak gue.. Di samping temen-temen gue yang lain.. Ahahaha..

Jadi nih ya, niat beli flashdisk tuh sebenernya dah lama banget, dari semester berapa ya.. Tapi gak tau kenapa uang gue selalu abis buat yang lain.. Entahlah, gue emang boros banget.. Dan, karena itu gue bela-belain, mumupung di JEC ada pameran, langsung gue capcus beli tuh flashdisk..

Dan gue berharap, dengan flashdisk baru ini, IP gue bisa jadi 4.00...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com