• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

September 10, 2010

Lebaran ala Keluarga Gue..



Gak.. Gak ada liburan ke Singapore.. Apalagi ke Abu Dhabi.. Gak ada.. Beneran.. Emangnya keluarga gue keluarga selebritis? Gak ada acara kayak gitu.. Sumpah..

Gue seneng pas endingnya yang pas gurunya dateng tiba-tiba.. Trus, si AXIS Man-nya teriak histeris, "Guruu! Gurrruuuu! Guruguruguru..."

Ya.. Ya.. Keluar topik..

Back to topic aja ya..

Nah.. Pagi-pagi banget kami bangun.. Jam 5 pagi.. Gak tau, jam segini kayaknya udah kesiangan deh.. Tapi jam segitu udah bagi-bagi tugas.. Ada yang mandi dulu, ada yang masak buat sarapan sebelum shalat, ada yang siap-siap.. Wah.. It's a busy morning deh pokoknya..

Jam 6 kurang kami berangkat.. Ibu gue sama mas n adek gue yang cowok berangkat pake Vario.. Gue sama ayah gue pake Mio.. Adek gue sayang cewek berangkat duluan ma temennya..

Sesuai dugaan, nyampe masjid, suasana sangat riuh.. Gue udah gak kebagian tempat.. Apesnya, gue gak bawa sajadah.. Waduh, ini sepertinya bakal jadi shalat ied terparah sepanjang masa.. Tapi, pikiran gue yang seperti itu buru-buru gue ilangin.. Untungnya, gue nemu kertas koran yang gak kepake.. Gue manfaatin tuh koran..

Oke sepertinya itu dulu deh.. Jadi pulangnya keluarga gue mampir di makam kakek nenek, trus baru deh salaman sama tetangga..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com