• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

April 21, 2010

Komentar Sedikit Tentang Hapenya Tedjo...

Oya, komentar sedikit tentang hapenya Tedjo yang kemarin habis ujian Seismik Stratigrafi diisukan hilang, ternyata sekarang sudah ketemu..

Kronologinya seperti ini...
Jam 1 kurang sedikit, Tejo berangkat dari kosnya Dicky.. Gak tau ngapain, gue juga gak tau.. Nyampe T2.01, ruang ujian, Tedjo dan yang lain, termasuk gue masuk pas jam 1 tepat...
Jam 1.30... Ghofar keluar...
Jam 2.00.. Ujian selesai.. Semua anak keluar...

Di luar semua anak gaduh.. "Hapenya Tedjo ilang, hapenya Tedjo ilang..."
Gak tau apa maksudnya teriak-terika gak jelas...

Kalo gue polisi atau detektif yang disuruh buat mecahin kasus ini, maka orang yang bakal gue curigain buat dijadiin tersangka ialah...
  • Ghofar...  Alasan gue: Ghafar keluar cepet banget, seperti ada sesuatu yang ganjil.. Mungkin dia menemukan hape Tedjo di kelas dan karena emang lagi butuh duit dia segera keluar kelas. Dia pergi ke pasar klithikan buat jual hape. Dan dia terbebas dari jeratan hutang dia sama tante girang... Haha...
  • Pengawas ujian... Alasan gue: Cuma dua orang ini yang selama 60 menit gak melakukan apa-apa. Sebagai pengawas, dua orang ini punya gerak lebih luas buat melakukan apapun. Alibinya lemah banget..
Tapi, semua hipotesa gue salah.. Ternyata, hapenya Tedjo ketinggalan di kosnya Dicky...

Komentar gue:
  • Buat Tedjo, sepertinya lo butuh minum Cerebrovit, biar bisa bantu meningkatkan daya ingat.. Gue gak mau temen gue sendiri ntar pas ngajak istrinya ke mall dan pas pulang lupa bawa istri balik.. Trus, lo balik ke mall lagi dan tanya sama satpam, "Pak, liat istri saya yang ketinggalan gak?" Dan gue gak mau jawaban satpamnya kayak gini, "Istri Bapak nyangkut di eskalator tuh Pak..."
  • Buat Ghofar, gue tau hidup sekarang sudah serba sulit.. Kerjaan menjadi gig*lo memang lagi sepi.. Tapi, bukan berarti lo bisa ngambil hape orang ninggalin kertas ujian seenaknya dong.. waktunya kan masih lama, kasihan ortu lo Far... Haha...
  • Buat pengawas, maaf Saya sudah berprasangka buruk pada Bapak dan Ibu... Hiks...
  • Buat temen-temen sekelas.. Ntar kalo ada yang hapenya ilang lagi, mendingan uang kasnya disisihin sedikit buat ganti hape yang ilang itu.. Kan sebagai orang Indonesia kita mesti gotong royong.. Iya kan? Nike, dengerin nih..

    0 komentar:

    Contact

    Get in touch with me


    Address/Street

    Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

    Phone number

    +(62) 81223001161

    Website

    www.abialghifari.com