• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 02, 2010

Ngeblog di Bulan Februari...

Meninggalkan blog satu bulan penuh adalah kesalahan yang sangat fatal, yah setidaknya bagi gue sendiri.. Entahlah, mood gue bulan Januari buat ngeblog lagi jelek-jeleknya..Sebelum ini, gue alpa ngeblog paling lama dua mingguan..Itu pun gara-gara alasan yang dibenarkan, misalnya mudik.. Dan kalo mudik pun, sebisa mungkin gue sempetin ngeblog sejam-dua jam seminggu. Tapi ini, yah gue juga gak tau kenapa.. Seolah-olah kejadian ini berlalu begitu saja..

Ya sudah..

Januari..
Berbicara tentang Januari. Hal pertama yang gue ketahui tentang kata itu ya, apalagi kalo bulan pertama dalam setahun. Gue jadi inget dulu pas SD ada hapalan nginget nama-nama bulan. Yah, gak ada yang spesial sih..
Kisah di Bulan Januari diawali dengan Pesta Kembang Api di Perempatan Kantor Pos Besar. Besoknya, gue ketemu sama Guru SMP gue. Beliau ngajar Bahasa Inggris. Habis tuh, tanggal 4 sampe 14 Januari ujian akhir. Tanggal 17-nya, mudik.. Baru balik tanggal 1 Februari kemaren.. Hmm.. Bulan yang padat bagi gue...

Ujian Akhir Semester..
UAS kali ini, gue lebih semangat menghadapinya daripada semester-semester kemaren.. Itu bisa dilihat dari beberapa hal. Misalnya, sistem kebut semalem gue yang lebih panjang.. Pernah sampe cuma tidur 2 jam. Dan cara begitu ada baik-buruknya.. Baiknya, materi yang dipelajarin lebih nyantol. Buruknya, ngerjainnya sambil merem-melek. Walau begitu, semester ini hasilnya lumayan (sejauh ini).. Paling gak, ada peningkatan daripada semester kemarin. DAn yang bikin gue seneng banget.. KIMIA DASAR gue dapet B... Haha..

Mudik..
Rencananya sih, gue mudiknya hari Kamis, tanggal 14-nya. Tapi, gara-gara ada pemutaran film itu lho, jadinya mundur.. Nah, jadinya mudiknya diundur 3 hari.. Hari minggunya dengan semangat membara, gue tunggangin Blady gue melintasi jalanan.. Hm.. Jogja-Indramayu.. Nyampe Indramayu jam 3 sore, jadi perjalanan memakna waktu 8 jam setengah..
Haha.. Kegiatan gue di rumah sih ya itu-itu aja.. Bantu ortu jaga toko, antar jemput adek ke sekolah, antar jemput adek latihan karate kalo hari minggu..
Tapi, satu hal yang gue sukai kalo lagi di rumah ialah: Berat badan gue naik.. Iyalah, secara tiap waktu gue bisa dangen bebasnya makan snack, sebut aja Wafelatos, Chocolatos, Oops, Tango, minumnya Teh Botol Sosro, Fres Tea, kalo gak Es apa gitu.. Praktis, lemak gue bertambah.. Lebih tepatnya: jadi ada. Karena gue termasuk pria underwieght.. Hmm...

Segitu dulu ah Bulan Januari.. Gue update lagi ntar...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com