• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 16, 2010

Mampir ke Distro & Clothing Expo Exhibition Room 2010..

Dalam urusan mode, gue emang termasuk awam. Gue gak bakalan ngarti baju ini bagusnya pake celana warna apa, kalo kaos merah pake jaket apa, kalo jins bir bagusnya pake atasan kayak gimana. Yah, itu emang sulit dimengerti.. Tapi, gak ada salahnya kan berkunjung ke pameran distro?

Yups, hari Sabtu kemaren, 13 Februari 2010 gue seret si Adie (teman SMA gue) buat anterin gue liat-liat pameran distro. Sebenernya sih gue gak berharap banyak, gak ada niatan buat beli ini-itu. Yah, cuma pengin liat-liat aja..

Oke, beberapa menit pertama gue berhasil menahan gejolak di dada.. Halah.. Maksudnya berhasil menahan untuk tidak membeli.. Tapi, 10 menit kemudian hal itu gak terjadi. Gue tergoda buat beli jins warna, warna, warna apa ya.. Haduh lupa... Abis, tuh harganya miring abis, setidaknya dibandingin harga yang bukan pameran.. Dan transaksi pun ter jadi..

Muter-muter lagi, gue lagi-lagi kepincut sama sesuatu.. Kali ini sama kaos berkerah.. Arghhh.... 50 ribu ludes... Kelililing lagi, dan kaos berkerah tau-tau udah di tangan gue dan uang 50 ribu secara tidak sadar berpindah ke tangan penjaja distro...

Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...................

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com