• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

December 01, 2009

Nonton Konser SO7 (Lagi).......

Haha... Puas, lepas kendali, dan bebas.. Tiga kata itu mungkin bisa menggambarkan suasana hati gue -dan mungkin sheilagank yang lain- malam minggu kemarin (28/11).. Hmm.. Gimana gak, performance sheila on 7 keren banget. May be kalo menurut hemat gue sih, itu konser paling keren selama gue ikut konser..

Pertama, udah lama sheila on 7 gak tampil di Jogja. Yah, emang jarang sih.. Jadi, sekali ada kesempatan, ya digunain sebaik mungkin. Kedua, lagu-lagunya yag dibawain lebih banyak. Walaupun kebanyakan diwawain secara medley, tapi tetep aja seru. Lagu-lagfu yang jarang dibawain pas konser seperti Generasi Patah Hati sama Kau Kini Ada dinyanyiin pas konser kemarin.

Oke, gue ma yang lain berangkat dari bunderan UGM sekitar jam 5 sore. Agak mendung sih, tapi itu gak cukup menghalangi niat kami untuk menggila di konser yang digelar di Lapangan Dwi Windu Bantul. Oya, sheilagank yang datang lumayan banyak: Sheilagank Jogja pastinya, Sheilagank Solo Pandawa Lima, Sheilagank Cirebon, Sheilagank mana lagi ya? Sheilagank Jatim sama Sheilagank Semarang barangkali..

Nyampe sana udah azan maghrib. Akhirnya semua pada mutusin buat shalat maghrib dulu di Masjid Agung. Nah, habis maghrib itu sebagian pada makan malam di lesehan yang ada di kawasan itu. Lama sih ngantrinya, secara yang mesen bejibun.. Nih suasana pas nunggu masakan datang...




Setelah puas makan-makan, sebenernya sih mau langsung ke depan stage, atapi karena sheila on 7 tampilnya masih agak lama, anak-anak pada ke mesjid buat shalat isya.
Konser pun dimulai. Nyampe stage, sheila on 7 belum tampil. Masih band pembuka yang lagi tampil. Yah, terpaksa kami nunggu. Gak nyampe menggila sih, berusaha menyimpan tenaga buat jingkrak-jingkrak kalo sheila on 7 tampil. Btw, kami selalu membuat formasi ketika nonton konser. Biasanya, kami memmbuat setengah lingkaran atau lingkaran, dimana yang di pinggir adalah sheilagank cowok, de tengah sheilagank cowok. Yah, biar safety aja. Tapi, tetep aja masih beberapa penonton yang lain menerobos formasi.

Jam sembilan lebih sedikit, lagu intro sheila on 7 diputer, itu tandanya sheila on 7 bentar lagi keluar. Sontak, semua pada teriak-teriak. Ada yang teriak, "Sheila.. Sheila... Sheila..." Ada juga yang,"Hidup Duta!"

Dan merekapun tiba.. Suasana semakin riuh rendah..

Hmm... Sekitar sejaman, sheila on 7 pamit.. Kami pun berbondong-bondong keluar dari lapangan, pada ke parkiran. Alih-alih pada bubar, di sqana malah ngobrol-ngobrol sama foto-foto gak jelas...




Pokoknya seru abis... Udah dulu ya.. Gue masih harus ngabisin daging kurban nih...

1 komentar:

Anonymous said...

Foto orang ganteng dipajang tanpa izin..!
Hahaha,, nice post Gan?!

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com