• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

October 09, 2009

Jadi Primadona di Kelas Kimia!


Oke, biasanya sih gue jadi bulan-bulanan! Kalo gak diludahin, ya dipisuhin. Minimal
disodomidihina dan dicela lah... Itu yang terjadi kalo gue di kelas.. Yah, lo semua kan tau sendiri, dengan kapasitas otak yang pas-pasan, gue harus berjuang melewati kerasnya hidup ini. (Sungguh dramatis ya?) Maksud gue, kalo di kelas kan gue tipe orang yang rata-rata, kalo lagi paham, alhamdulillah, kalo gak juga alhamdulillah. Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini.. Kok gue jadi nyanyi ya? (Woy Bi, ini bukan happy puppy!)

Back to topic ya!

Tadi pagi, gak biasanya gue masuk kelas Kimia. Karena, ya gimana lagi. Bukan karena gue gak tertarik sama cewek2 duaribusembilan, bukan! Bukan juga karena gak ada temennya, gak! Tapi karena, males bangun pagi! Ya, masuk jam tujuh bagi mahasiswa semester 5 emang gak wajar banget. Apalagi kalo pulangnya ntar sore. Huff, mendingan gue menculik miyabi deh!

Oke, gue kasih tau ya, tadi pagi tuh adalah kemasukan gue (baca: kehadiran gue) yang kedua kalinya di kelas Kimia. Dari 6 pertemuan kalo gak salah. Tapi, karena gue lagi kemasukkan setan, gue bisa masuk kelas. Ya, orientasi gue bukan pelajaran ato materi kuliah. Tapi, tadi malem gue dapet mimpi (may be datanynya dari setan), di dalam mimpi itu, gue ketemu Miyabi di ruang U2.03.. Ya udah, bangun-bangun ternyata celana gue basah! Jangan porno ya, gue ngompol! Haduh...

Udahan ah, serius!

Tadi pagi gue masuk kelas Kimia, Pak Dosen ngasih pertanyaan, "Dimanakah Miyabi dilahirkan?"
Trus, gue jawab dong, "Indramayu, Pak!"
Semua orang pun melihat ke arah gue, kagum!

Yupz, bukan itu yang bikin gue jadi primadona. Karena adegan di atas hanya khayalan semata.

Cerita sebenarnya:
Tadi pagi gue ikut kelas Kimia Dasar.. Ngulang gitu deh, karena 2 tahun yang lalu nilai Kimia Dasar gue dapet D. (gak usah ketawa!) Kalo gak salah, tadi pagi materinya tentang energi inti dari suatu atom. Jadi gue sama anak-anak yang lain ditanyain macem-macem tentang car ngitung energi inti atom. Wah, susah dijelasin dengan kata-kata. Pokoknya gue sama angkatan 2006 kayak Mbak Nisa bisa menjawabnya dengan mudah. Bukan karena gue pinter, bukan! Sekali lagi, bukan karena otak gue lebih encer daripada yang lain. Tapi gue baca fotokopian catatannya kakak-kakak 2006 yang ikut ngulang. Ini belum sial.

Celakanya, tau-tau bapaknya nanya sama gue, "Mas, namanya siapa?"
Gue:"Abi, Pak!"
Dosen: "Panjangnya!"
G:"Abiiiii...."(Gak lucu blas, terlalu klasik!)
G:"Abi Dzikri Alghifari, Pak!"
D:"Oke, ntar nilai ujian midmu jadi taruhan ya. Soalnya biasanya kalo bisa jawab latihan-latihan tadi biasanya nilai midnya bagus!"

Jelegarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bunyi geledek!


Damn! Nama gue dipertaruhkan di depan anak-anak angkatan 2009!


(Gak ada klimaksnya ya?)


Udah, gitu aja. Ceritanya ngambang banget kan? Yah, gue lagi pengin niru akhir episodenya sinetron-sinetron Indonesia gitu deh. Misalnya aja, Cinta Fitri Session Syawalan, Sofa dan Alamari, Isa Bela Negara, Ratapan Ibu Tiri...


See u!

4 komentar:

nahdhi said...

ora ngulang kalkulus sisan po?

Abi Dzikri Alghifari said...

Hare gene ngulang Kalkulus? Hehe! No way!

Anonymous said...

hahaha.....

Abi Dzikri Alghifari said...

@Anonymous
Ini pasti Gama... Ketawanya keliatan...

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com