• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

September 09, 2009

(Mbak) Dealer Yamaha Yang Kucinta....

Tiga hari ini bagaikan tiga abad bagi gue. Bukan gara-gara gempa ya. Kalo itu mah udah takdir ilahi. "Insaflah wahai manusia, jika dirimu berdosa, dunia hanya manusia, tuk makhluk ciptaan tuhan.." (Vidi Aldiano - OST. Rahasia Ilahi)

Mulai serius aja deh, capek, bikin emosi! Jadi gini, ceritanya gue lagi servisin motor Mionya Pacarnya Kakak gue (selanjutnya gue singkat ipar). Tuh motor hancur gara2 dipake temen gue trus kecelakaan. Jadi, gue yang pinjem harus tanggung jawab dong. Gue kan emang pria yang tanggung jawab. Sini tak hamilin, gue bakal buktiin kalo gue bertanggung jawab. Call me honey... +6281804181xxx...

Oke, tiga hari ini gue berburu sparepart di beberapa servis centernya. Mulai dari nyari lampu depan, tebeng belakang, sampe tudung samping kiri. Nyarinya tuh gak segampang berzina di Pasar Kembang. Gak segampang pula mencari kerbau di tumpukan jerami. Apalagi segampang menjerumuskan orang beriman ke dalam lembah kenistaan. Itu tuh, susah banget tau. Susah banget. It's very difficult. Ya, pokoknya susah banget.

Hari Pertama: Senin!
Gue nyari di Jalan Katamso, biasa gue servis. N gak semuanya bisa terpenuhi. Katanya sih, lagi gak ada stok. Cuma ada bagian belakang yang bisa diganti. Oya, lampu depan juga berhasil digeanti baru. Hari ini tuh udah ninggalin kuliahnya Pak Ari yang Fismat sama Geodin. tapi, lumayan lah, hasilnya memuaskan. Mbaknya yang customer service lumayan manis. Kalo yang di teller tuh judesnya minta ampun. Ya iyalah, wong bayarnya kurang... (Ini penting gak sih?)

Hari Kedua: Selasa, gue jadi anak pingitan..
Maksudnya pingitan? Yups, jadi hari Selasa itu gue nyoba sentra servis yang di Gading. Ternyata stoknya juga abis. Trus, pas gue tanya kapan adanya. Katanya setelah tanggal 09-09-2009 jam 09 menit 09 detik 09 mikrosekon 09.. Itupun kalo gak kiamat... Ya udah, gue tanya dimana lagi adanya. Trus mbaknya jawab, "Masnya dipingit aja!"
Gue:"Maksudnya dipingit, saya gak boleh keluar gitu selama 3 tahun?"
Mbak:"Di Pingit mas, bukan dipingit.."
Gue: (Belagak bego)"Pingit tuh maksudnya yang biasa ada di mie ayam itu ya?"
Mbak:"Itu mah pangsit.. Pangsit tuh bukannya hakim yang di sepak bola itu ya Mas?"
Gue: "Itu mah wasit Mbak. Wasit tuh bukannya semacam penyakit ya Mbak?"
Mbak:"Itu mah wasir kalee Mas. Wasir tuh bukannya yang mengendarai kuda supaya baik jalannya?"
Gue:"Itu mah kusir Mbak... Kusir tuh bukannya yang kalo kita bayar itu sama kusir kan Mas?"
Mbak:"Itu mah kasir... Bukannya Kasir tuh kalo kita kalo mo bikin rumah tuh pake kasir sama semen ya Mas?"
Gue:"Lupakan. Mbak ML yukkk..."
Mbak:"Ayuk..."

Hari Ketiga: Jalan Kaliurang.,..
Akhirnya ketemu juga tuh totok bodi samping. Ternyata adanya di Jalan Kaliurang yang deket kos Anang. Huff.., Selesai sudah...

Total habisnya tuh sekitar 250ribu. itu masih belum total lho. Kan masih ada yang lecet-lecet gitu yang mesti didempul sama dicat ulang...

Udah ah, capek!

1 komentar:

GAMA said...

wis.. mang gak ada matinya dech loe bi, tiap baca pasti ketawa ngakak. thank...

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com