• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

September 10, 2009

Hobi Baru: Buka Web dan Forum Sepeda Motor!

Udah pada tau kan kalo Vega R gue dijual? Gak usah pada ketawa ya! Tuh kan, disuruh jangan ketawa! Eits, malah ngejek lagi. Awas ya! Oke, oke! Gue emang sekarang gak punya motor, tapi gue masih punya harga diri. (Trus?)

Gue mo cerita hobi gue belakangan ini. Di samping
menonton video bokepngaji, ngeblog, nge-tweet, dan fb-an, masih ada lagi hobi satu lagi yang tergolong baru. Bukan ngabuburit. Bukan. Buka-buka situs porno? Itu mah udah biasa. Trus, apa dong?

Yah, gue kasih tau aja ya. Buka situs sepeda motor sama forum-forumnya. Tujuannya sih bukan buat milih motor baru pengganti Vega, cuma buat mengobati rasa kangen gue sama Vega. (What the hell?)

Setelah buka-buka web itu, gue kepincut sama beberapa motor di bawah ini.. Check it out!

JUPITER MX135LC CW Hand Clutch
Dari awal gue emang demen banget sama motor yang satu ini. Gak tau kenapa, yang pasti hati nurani ini berkata bahwa inilah motor yang tepat. Pokoknya, berdasarkan penelusuran gue di forum-forum test, katanya kecepatan tertingginya lumayan, bisa 120 km/jam. Wusss...
Bedanya sama yang biasa, tipe Hand Clutch ini pake kopling manual, gak pake otomatis. Gak tau pengaruhnya apa, yang pasti enak aja kayaknya. Gak monoton gigi-gas-gigi-gas.. Menantang!

Honda Blade

Desain yang menarik adalah pertimbangan terbesar gue untuk memilih Blade ini. Keren banget, apalagi iklan di TV-nya yang bersetting di Sirkuit itu lho, bikin kesengsem! Sebelum milih ini sebenernya gue malah milih Absolute Revo, tapi setelah liat desainnya yang terlalu bebek, gue gak jadi milih. Malah lebih bagus ini. Diliat dari CC-nya yang 110CC, lumayan lah buat gue yang gak suka ngebut-ngebut banget. Hanya saja, gue gak terlalu suka honda. Bukan apa-apa! Kalo kualitas, okelah. Gue juga acungin jempol. Tapi kalo masalah mbak-mbak dealernya, Yamaha emang yahud! Seksi dan menggiurkan! Astaghfirullah, lupa kalo puasa!


Suzuki Satria FU150
Bukan atas kemauan sendiri. Tadinya sih gak tertarik sama motor yang satu ini. Tapi, pas diceritain (lebih tepatnya dipanas-panasin) sama kakak gue yang juga pake ini, gue jadi agak tertarik juga. Agak lho ya. Agak! Pas gue nyobain punya kakak gue, lumayan asik juga. Lumayan lho ya. Lumayan! Kalo gue milih motor ini, konsekuensinya harus beli yang seken. Bekas. Sekali lagi, b-e-k-a-s! Dengan budget sekitar 15jutaan, mustahil dapat Satria yang baru.

Tingkat Keterpilihan:

Jupiter MX: 80%
Alasannya simpel, ortu udah nyanggupin buat beliin nih motor habis sunatannya adek gue. Udah gitu, gue juga tertarik banget. Banget. Gue ulangin, B-A-N-G-E-T!

Honda Blade: 60%
Ortu pasti ngijinin banget kalo gue beli yang ini. Ya iyalah, wong harganya lebih murah! Tapi, karena gue cuma suka fisiknya doang, sepertinya si MX masih bisa mnahan hasrat itu..

Satria FU150: 30%
Ortu belum pasti setuju, gue juga belum ngomong. Kemungkinan dikabulkannya kecil. Alasan 1: Kakak gue udah punya. Pasti ortu bilang gini, "Kakakmu kan punya Bi, mending yang lain aja. Kan bisa tuker-tukeran kalo bosen!"
Alasan 2: Gue agak trauma sama barang seken. Vega R gue yang dibeli seken dulu keadaannya sangat memprihatinkan. Ban bocor mulu (gara-gara ban luarnya yang ekstra tipis, dipegang aja langsung bocor... *lebay mode on*), rantai juga cepet putus, bensin cepet abis (kalo ini gak ada hubungannya!)...

Oke, kita tunggu saja habis adek gue disunat!

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com