• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 23, 2009

Bokap Nelpon, Gue Jadi Curiga!

Seperti yang gue ceritain pada postingan sebelumnya, gue berada dalam masa berkabung. Gak, gak ada yang meninggal kok. Cuma masalah motor gue yang dijual. Itu saja. Tapi, ini sangat membuat gue terpukul. Haha, banyak kenangan yang gue lewatin dengan Vega R itu. Bagaimana serunya nambal ban vega R seminggu sekali gara2 ban belakang yang kelewat tipis. Bagaimana rantai gue disambung pas OPMG. Pokoknya lengkap banget. Yah, setahun ini gue selalu pakai tuh motor kemanapun gue pergi. (Nangis mode on)

Nah, tadi malem habis tarawih, bokap nelpon. Gak biasa-biasanya tanggal2 gini nelpon. Biasanya nelpon awal atau tengah bulan buat ngasih taukalo kiriman telat. Hehe. Makanya gue jadi curiga. Apalagi beliau cuma nanyain lagi ngapain, trus kemaren capek gak pulang pake keretanya. Hehe..

Dari situ gue nyimpulin kalo bokap cuma mo tau gue masih marah gak perihal motor gue dijual. Yah, gue gak bereaksi apa-apa. Reaksi gue normal-normal aja. Gue gak mau ortu tau kalo gue masih 'memendam' kemarahan. Hehe.. Sejujurnya sih, gue masih belum bisa merelakan Vega R gue pergi meninggalkan gue selamanya.

Doakan Motor Gue Biar Dia Tenang Di Alam Sana!!!

2 komentar:

nahdhi said...

Nek kowe ki pancen gampang curiga ti gan....

Abi Dzikri Alghifari said...

ho'oh... Yo piye meneh... Keadaan yang membuatku begitu...

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com