• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

May 18, 2009

Dimarahin Supir Transporter...

Masih inget film transporter? Frank Martin sama Valentina? Gw tadi pagi barusan ketemu mereka berdua...
Tadi pagi pas berangkat kuliah SIG Gw ngalamin kejadian yang super duper sial banget. Berangkat dari tempat Gw jam 8.35. Gak ada firasat apapun. Nyampe jalan Katamso gak ada kejadian yang berarti. Habis perempatan Gondomanan juga keadaan biasa aja.
Situasi berubah SERATUS DELAPAN PULUH DERAJAT ketika Gw nyampe jalan Mataram yang depannya Hotel Ibiz ato apa lah namanya. Pokoknya sebelum perempatan.
Apa yang terjadi?
Gak tau apa yang Gw pikirin.. Gw ngebut.. Walaupun cuma 60 km/jam, tapi untuk trafik yang kaya di Jalan Mataram pas jam kantor gitu, menurut Gw, angat beresiko. Keadaan diperparah dengan tingkah supir bis kota yang mungkin menurut dia, dia tuh Dominic Toretto dalam Fast n Furious 4. Yang pasti, gara2 bis kota seenaknya aja nurunin penumpang, mobil (semacam carry) di depan Gw ikut berhenti mendadak. Gw yang lagi berada di 60 km/jam gak bisa berbuat apapun. Mo banting stir juga beresiko banget, dan itu gak memungkinkan. Gw bakal nabrak motor di sebelah Gw.
Dan akhirnya....
Braaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk..... (lebay gak sih?)
Haduh... pokoknya Gw udah lemes gitu... Pertamanya sih, Gw ada niat buat kabur aja. Tapi, Gw gak mau aja Gw dicap orang yang gak bertanggung jawab. Soalnya Gw pernah sekali gak bertanggung jawab gara2 menghamili kambing tetangga Gw. Dan hukumannya berat banget, gw harus ngasih nafkah batin ke tuh kambing tiap malam bulan purnama. Udah ah...

Oke, kembali ke yang tadi... Akhirnya Gw maju ke jendela depan kiri buat ngomong sama supirnya.. N lo tau gak, ternyata Si supir sama si ceweknya tuh cuma melototin Gw doang.. Persis kayak adegan di Film Transporter. Sebenernya sih Gw mo ngomong baik2, tapi dianya gak mo ngomong. Biasanya sih, kalo emang marah harusnya keluar mobil n ngajak Gw berantem, ato minimal nego soal ganti rugi lah.. Tapi, mungkin karena dia pake gelang yang kalo dia jauh2 dari mobil dia bakal meledak, dia jadi gak mo keluar dari mobil. Mungkin dia mo nganterin ceweknya sama Pak SBY.. Karena emang tuh putrinya Pak SBY yang diculik gara2 harus nandatanganin perjanjian yang bakal ngebolehin negari lain membuang sampah pabriknya ke wilayah Indonesia... Dan anaknya harus dijadiin sandra..

Udah ah.. Capek...
Yang jelas, Gw masih gemetar aja ampe sekarang.. Walaupun Gw gak jadi ganti rugi sama tuh orang, karena emang tuh mobil langsung ngeloyour, tapi tetep aja Gw harus berusaha ambil hikmah dari kejadian ini..

Dan hikmah itu adalah...
  • Gak usah sok-sokan ngebut di jalan raya. Lo kira lo Rossi? Di samping drive skill lo cuma sebiji sawi dari skillnya Rossi, kegantengan lo jauh beda sama The Doctor. Lo kira lo bakal disanjung-sanjung sama cewek di sepanjang jalan kalo lo ngebut? Think reallistic!
  • Kalo lo emang nabrak mobil, jangan sekali2 lo berusaha untuk kabur. Karena lo bakal jadi buronan. Dan lo gak mau kan lo jadi gelisah setiap kali lo denger sirine polisi?
  • Misuh2 sama mobilnya juga bukan ide yang baik. Bener kan? Nah, lho yang salah kok malah lo yang marah? Plis deh..
  • Kalo sampe berurusan sama polisi gara2 nabrak jangan sekali-kali bilang, "Pak, Saya anaknya Kapolri lho.." Alih-alih dia hormat dan ngebebasin lo, lo bakal dikenai pasal berlapis. Lo tau gak? Pak Kapolri sekarang gak punya anak cowok...
  • Jangan sampe lo maen film Transporter. Kenapa? Lo pikir sendiri deh....

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com