• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

April 08, 2009

Ujian Fismat=Ujian Kesabaran...

Entah kenapa hari ini pengen banget bunuh orang... Kadal juga boleh deh... Hawanya tuh emosi mulu...
Ternyata ujian fismat yang jadi biang keroknya...
Alasan Pertama, ujian fismat yang (harusnya) terbuka satu lembar kertas, malah close book... Ini membuat seisi kelas emosi, kecuali beberapa orang yang mungkin udah belajar serius. Gimana gak emosi coba, pertemuan pertama fismat diumumin kalo ujiannya terbuka 1 lembar, tapi tau2 malah close book. Bapaknya berdalih kalo yang terbuka tuh bukan sifat ujian, tapi pakaian kita pas ujian. jadi, kalo mo telanjang juga gak apapa... (Jayus)
Alasan kedua, belum selesai kebobrokan pertama, kehancuran kedua yang muncul. Pengawas aneh itu bikin sekelas begidik.. Bayangin, tuh pengawas lagaknya kayak maen sinetron bidadari yang jadi mama tirinya Lala, sok antagonis gitu deh.. Padahal, kalo diliat secara seksama, gak ada cantik2nya tuh orang. Najong banget kalo harus kimpoi ama dia. Bukannya Gw gak suka cewek, tapi tuh pengawas emang bukan cewek, tapi cowok.. Udah gitu, kalo ada yang bunyi dikit aja tuh pengawas langsung mendekat. Mungkin udah dari sononya kali ya..
Jadi, kalo mo ujian siapin mental ya.. Mental untuk dibohongin, mental untuk dikadalin, mental untuk ditipu, mental untuk dipedaya, mental untuk disakitin, mental untuk dikhianatin, mental untuk disodomi, dan mental untuk dibunuh...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com