• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

April 30, 2009

Hari Kedua: It's a climax time.....

Hari kedua memang hari yang paling asik. Pertama, navigator bukan lagi Gigih. Jadi, gak malang melintang ngelewatin jurang kayak kemaren hanya gara2 terlalu ngikutin arah yang ditujuin GPS. Kedua, Gw gak bawa mukenah lagi. Karena Gw udah ganti kelamin. (Jayus banget!) Maksud Gw, Gw bosen aja tiap hari makan mukenah mulu. (Tambah jayus!). Yah, paling gak, kita bisa makan nasi lagi. Alasan terakhir, pick up udah bisa digunain, jadi kita gak mulai dari nol. Kita dianterin sampai deket sumur. Walaupun ke titik surveynya masih jauh, tapi bagi kami itu bisa ngurangin penderitaan kami.

Foto-foto bareng biar nambah semangat... (Keren banget gak sih Gw!)
Quotes of the day: "Jika kalian terkena 5L (lemah, letih, lesu, lunglai, dan satunya apa lagi sih?), hendaklah kalian foto2. Foto-foto adalah sebagian dari iman." (Mas Mail '04)

4 Titik Coy....
Hari ini sangat berkebalikan banget sama yang kemaren. Nyari titiknya aja sampe bisa 4 titik. Gak tau kenapa, yang jelas team work kelompok kami emang keren banget. Sampe2 (menurut Gw) kerja timnya Neil Amstrong pada pendaratan pertama mereka di bulan gak seberapa dengan team work nya tim kami....

Sabana Yang Romantis....
Romantis keliatannya, tapi ada yang ganggu pemandangan nih... Pak tua geje banget sih...

Ihsan Pergi Meniggalkan (Ehm... Ehm...) Mbak Anas....
Mungkin ini yang namanya cinlok... SSSssssttt... Ini rahasia ya... Ekslusif cuma buat pembaca blog ini... Mbak Anas, tau kan? Mbak Anas Dua Ribu Enam tuh lho... Dia ada "ehm-ehm" sama Ihsan Dua Ribu Tujuh... Tapi, takdir memisahkan mereka. Sabana itu menjadi saksi kisah cinta mereka. "Jika cinta datang, maka sambutlah! Karena cinta itu laksana monyet dengan pisang..." (Kata penyiar radio amatir beberapa tahun yang lalu....)

Setelah itu, gak ada lagi sesuatu yang menarik untuk ditulis. Semua mengalir seperti air comberan habis dikuras... Hanya sms-sms bertubi-tubi dari ihsan yang menemani hari-hari itu di inboxnya Mbak Anas...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com