• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 03, 2009

Nyokap: Nyimpen Sirsak di Bak Mandi

Udah lama nih gak makan sirsak. Beruntung banget, pohon sirsak d belakang rumah lagi berbuah. Tapi, gara2 sering dicuri anak2, akhirnya yang tersisa yang hampir matang. Daripada dicuri lagi, Nyokap berinisiatif bwt metik tuh sirsak yang hampir mateng.
Usut punya usut, beliau nyimpen sirsaknya malah di deket bak mandi, katanya sih biar cepet mateng.
"Dari jamannya nenek moyang emang dah gitu," ujar beliau.
Beneran apa hoax? Entahlah, yang pasti sebelum balik ke Jogja Gw bisa ngerasain manisnya hidup, maksud Gw, manisnya sirsak lagi...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com