• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 19, 2009

Foto-Foto Week End Kemaren....

Nih dia foto-foto ke Gembiraloka ma ke Sekaten Kemaren Sabtu... Bagi yang belum baca ceritanya bisa scroll ke bawah atau klik di sini....

Nih pas baru masuk bonbin... Keliatan mukanya masih belum pada ancur... (Walaupun sebenernya udah ancur, gak tega aja liatnya. Apaalagi yang fotoin, hwahawahawha)


Rehat sejenak di depan kandang ular... Capek bener....


Narsis di depan telaga kebiadaban....


Setelah puas muter-muter, kita naik becak air... Kasian Anang....


Nah... Kalo ini pas sebelum pintu keluar... Butuh beberapa waktu untuk mengabadikannya, yang lewat bejibun...




Malemnya Gw ma Sheilagank Jogja pergi ke Sekaten... Nih pas di depan menara siaran...


Naik Kora-Kora.... Serem banget! Wanna try? Gw jamin lo bakal teriak! Jadi inget film final destination....


Setelah puas di sekaten, kita nongkrong di Poci... Teh angetnya bikin ketagihan....

Yah, segitu dulu deh....

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com