• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

January 04, 2009

Solo Expedition...

Kalo diartiin ke dalam bahasa Indonesia Gaul artinya jadi Ngegembel di Solo...
Kalo Indonesia Baku artinya pergi ke Solo mencari sesuap nasi dan setetes susu...
Kalo dalam bahasa germo artinya melacur dan menghambakan diri pada tante girang di Solo....

Haduh, gak penting banget...
Oke mulai aja yo...

Gw sebenernya ikut acara kayak gini karena terpaksa juga sih. Yap, hanya gara2 Gw punya duit berlebih dan bingung gimana buangnya aja Gw ikut nih event. Mungkin terdengar sombong, tapi itu emang bener2 terjadi. Terjadi dalam kehidupan mimpi Gw...

Oke, serius! Ternyata gak rugi Gw ikut. Di samping bisa ngilangin stress Gw yang menahun ini, Gw juga bisa lebih mengenal budaya bangsa kita sendiri, dalam hal ini Budaya Jawa.

Solo ternyata bagus juga ya. Gak nyangka kalo Solo sebagus itu. Yah, sejauh ini Gw nganggepnya gitu. Yah, walaupun cuma ke Pasar Klewer, Keraton, Galabo, ma Solo Grand Mall...
Hal yang lucu dan unik banyak banget terjadi...
Keraton
Si Bey melakukan sesuatu yang memalukan di sini, tapi Gw gak kan cerita, coz Gw udah disogok buat gak bilang. 1juta coy...

Galabo
Di jalan yang isinya warung makan semua ini juga terjadi sesuatu. Gw pesen nasi rames ples ayam ples es teh bayar Rp 10ribu. Eh, giliran Syehul pesen nasi rames tambah ayam tambah es doger (kalo gak salah) ma krupuk bayarnya berapa coba? 9ribu! Gila aja! Yah, mungkin si penjualnya kasihan liat muka Syehulnya kali...

SGM (Solo Grand Mall)
999 detik yang menegangkan! Hmff, kita bersebelas terkurung di photobox! Gila aja, di dalem kita bertarung mempertahankan harga diri kita di depan kamera!

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com