• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

January 04, 2009

Sangpengampun Menghilang Sepekan...

"Kok udah beberapa hari ini si SP gak posting ya?"
"Kenapa ya dia?"
"Aduh, Gw jadi kangen nih sama bualannya..."

Barangkali di antara kalian ada  yang bilang kayak gitu.. Ya, wajar sih! Minggu ini super sibuk. Yah, mulai dari solo expedition, ngelayout buletin, nonton pesta kembang api, yasinan, dibaan, lomba dibaan, reuni sma pas tahun baru di Glagah, kumpul sheilagank, bagiin stiker sheilagank, trus ma seabreg kegiatan yang gak mungkin Gw tulis satu-satu di sini! Huff... Insyaallah bakal Gw bahas satu-satu...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com