• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

September 13, 2008

Singkatan-Singkatan Paling Aneh...

STMJ 
Suatu ketika Gw posting tentang survey OPM* (disensor). Trus, besoknya Gw dapet comment dari si gembul (Sony maksudnya) katanya jangan pernah menyebut kata OPM*. Kenapa? Gw tanya gitu. Kirain dia ngiri aja Gw bisa posting sesuatu yang hebat itu. Kan dia orangnya iri gitu deh... (Ups, lagi puasa nih.. Batal dong puasa Gw) Ternyata tuh dimaksud biar adek2 angkatan gak ada yang search di internet tentang OPM*. Ya udah Gw mo ilangin kata OPM*. Tapi, Gw mikir kok sayang banget.
Setelah kerja keras memikirkan hal seperti itu selama beberapa hari hingga lupa-makan-lupa-minum-lupa-mandi-lupa kencing-lupa boker-lupa tuhan (lho?), Gw akhirnya nemuin singkatan lain yang menurut Gw tuh merupakan singkatan-pengganti-singkatan-acara-yang-(gak)-penting-sepanjang-sejarah. Yup, betul banget! STMJ.... Singkatan dari Susu Telor Madu Jahe. Ayah Gw sering tuh minum minuman kayak gitu...

SGPC
Gw kira ini singkatan apaan. Gak taunya Sego Pecel. Yah, nih salah satu makanan favorit Gw kalo di klaster. Gw baru tau ada singkatan kayak gini nih ya di Klaster ini...

SarKem
hahaha... Sepertinya yang ini gak usah dibahas deh... Kalian dah pada tau sendiri kan?

Sebenernya sih masih banyak singkatan-singkatan yang aneh, tapi tiga aja dah cukup deh...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com