• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

September 13, 2008

Guest Lecture, Omelan Tamu yang Tak Berpenghujung...



Huf, udah gak tahan nih... Sekarang aja Gw lagi bolos di SIC. Sepertinya omelan dari para tamu itu masuk dari telinga kanan keluar dari telinga kanan juga. Jadi, kayak ada semacam penolak bala gitu deh. Seperti kutub utara dan utara pada magnet, seolah apa yang disampaikan gak ada yang masuk otak Gw sedikitpun. Yang ada cuma komik Detective Conan sama QED yang masuk. Gila, Gw udah namatin 4 komik...
Sampai postingan ini diterbitkan, acara itu masih berlangsung. Gak tau sampe kapan. Gw cuma bisa berharap, orang-orang yang masih mendengar omelan tamu itu masih tahan terhadap cobaan yang menimpanya. Tapi, Gw nyesel juga harus kabur dari ruangan. Gw ngerasa, seolah-olah Gw cuma nyari sertifikat doang. Gw cuma nyari bukti doang kalo Gw pernah ikurt acara itu. Yah, hidup harus berputar. Dan Gw gak mungkin terus menerus meratapi ini semua...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com