• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 08, 2008

PhotoGraphy: Sudut Jogja dalam Genggaman


Akhirnya setelah menunggu sekian lama, ponsel Gw ganti nih. Walaupun kameranya cuma sekedar VGA, ya cukuplah bwt foto2 kalo lagi gak ada kerjaan. Nih dia hasilnya. Enjoy it! N jgn lupa kasih comment...


Pohon di Pinggir Jalan, dengan latar belakang BNI 46 tepat di perempatan kantor pos. Apa jadinya ya kalo pohon ini ada di tengah jalan? Pasti mengganggu banget. Trus?


Gubug-Gedung...
Gedung kantor pos dengan sombong berdiri di belakang rumah yang beratap seng. Walaupun begitu, keduanya tampak akur. Yaaahh, seperti sepasang tempat sampah yang ada di depannya.



Tuhan Maha Adil y? Ternyata bukan cuma manusia aja yang ditakdirkan berpasangan, tempat sampah juga. So, sebagai manusia gak ada salahnya kan buang sampah pada tempatnya?



Gak tau kenapa kalo liat dua pohon di alun-alun selatan ini enak aja perasaannya. Kalian ngerasa gak? Ya mungkin hanya jiwa2 yang bersih aja kali ya yang ngerasa gitu. Hehe...

2 komentar:

Sony Adam Saputra said...

Wes.....

wes duwe kamera dewe.....

apik apik... keep going....

Abi Dzikri Alghifari said...

Thanks deh.....

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com