• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 07, 2008

Bakat Nyanyi Gw...

Hah? Bakat nyanyi? Nyanyi dari Hongkong?
Itulah beberapa komentar tmn2 Gw pas Gw ceritain. Mungkin kalian gak sadar kalo ternyata Gw bakat bgt nyanyi. Seenggaknya itu kata guruku. Ceritanya gini.

Ketika itu Gw kls 3 SD. Pas pelajaran ke-4 ada rapat guru. Ya udah kelas kita jadi kosong. Atas musyawarah kelas yang dipimpin oleh ketua kelas yg tak lain adalah Gw (wuzzz...!!!) akhirnya diputuskan acaranya yaitu nyanyi bareng.

Gw inget bgt, karena tmpt duduk Gw plg depan otomatis Gw mmbelakangi meja guru. Lagu yg kita nyanyiin waktu itu yaitu lagu Malaysia coz waktu itu lagi tenar. Judulnya lupa tp liriknya msh Gw inget ampe sekarang.

"Manis di bibir, mengungkap kata, malah kau tuduh aku lah sebagai penyebabnya, siapa terlena pasti kan terpanah, bujuknya, rayunya, suaranya..."

Habis lirik di atas tmn sekelas brenti nyanyi.
Pas lirik...

"Yang melingkupi hati dan harapan..."
Cuma Gw yg nyanyi lirik itu. Gw gak tau knp yg lain pada diem. Pas Gw nengok ke belakang, Gw cuma bisa ngomong...

"Eh, Pak Kayat...."
Sambil cengar-cengir n garuk2 kepala nahan malu. Ternyata guru Gw dah ada di belakang n komentar,
"Abi, suaranya kok bagus bgt sih... Terusin dong nyanyinya..."

Harus gimana lg ngungkapinnya betapa malunya Gw. Mungkin mendingan Gw telanjang sekalian daripada Gw malu kayak gitu.

Yang jelas, Gw trauma bgt nyanyi di depan umum...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com