• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 17, 2008

Keluarga Gw nih...

Gw mo ngenalin kluarga Gw nih...

Gw mulai dari ortu dulu...
Ayah, 44 tahun!
Humoris bgt... Coba aja kalo maen tebak2an, pasti jwbannya bikin perut mules. Punya toko yg mrpkn satu2nya penghasilan. Kecil sih, tapi lumayan laris jg. Karir politiknya lg naik jg. Skrg aja, bliau jd ketua panitia pilkades gt.

Ibu, 42 tahun.
Ramah sih, tapi kalo lagi capek jgn coba2 bikin salah. Ato omelan yg lo dpt. Gmn gak capek, Ibu selain jd IRT bliau merangkap jg Ikut jaga toko.

Kakak, 21 tahun.
Kuliah d UAD, ambil Pendidikan B. Inggris. Skrg smster 7, targetnya sih taon dpn dah hrs wisuda. Smoga sukses deh.

Adik, 13 Tahun. Kelas 2 SMP.
Namanya Izzatul Millah, panggilnya Mila. Lg puber sih, jd kalo hbs mandi, wuih dandannya ampe 1jam.

Adik, 9 Tahun. Kelas 4 SD.
So'ib, diambil dr namanya yg keren, Shohibul Wafa. Sekilas mirip bgt ma Baim, tuh lho bekas frontmannya Ada Band. Kalo pengen ssuatu hrs diturutin. Kalo gak, piring jd korban.

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com