• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 17, 2008

Gw, dari Masa ke Masa...

Tiba saatnya Gw membuka jati diri Gw! Huh, kyk pa aja! Emang sih, kalo d kampus Gw orangnya blak2an gt, tp ada sisi lain Gw yg gak terekspos kamera, haha! Nih dia other side Gw. Oke, check this out!

Selasa, 22 Maret 1990 6.40 am
Kicau burung bersahutan menyambut pagi yg cerah. Di sbuah kamar bersalin puskesmas, terdengar tangisan bayi. Di luar ruang tsb, tampak kluarga sang bayi bahagia mendengarnya. Yup, tuh pertama kalinya Gw menginjakkan kaki d dunia ini. Dunia yg penuh kekacauan. Yah, untuk itulah Gw dilahirkan.

Jumat, 14 Juli 1995 9.12 am
Biarpun baru 5 tahun lebih, keinginan Gw bwt skolah memaksa ayah bwt nganterin Gw d sebuah SD Negri. Sbnrnya kepsek dah larang anak dbwh 6thn msk, tapi Gw malah ngajak debat KepSek itu. Dan, tau gak isi debatan Gw? "Hwa.. Hoa..." Gw nangis... Akhirnya Gw msk jg. Toh, walaupun Gw murid termuda, nantinya jg Gw bakal byk mengharumkan nama sekolah. Duh, sombongnya!

Bulan Syawal tahun 1997 1.30pm
Gw gak tau mo dbawa kemana ama ayah. Sampe d sbuah sekolah yg msh asing. Trnyata Gw dsekolahin d madrasah. Jd, kalo pagi Gw skul, sorenya skul lg. Beruntung jg sih bs skul d situ. Jd, pgetahuan agama gak nol.

Juli 2001 8.00am
Stelah lulus SD, masuk d sbuah MTs yg jauhnya 15 km dr rumah. Jauh kan? Tp, d sekolah itulah, ayah gw menemukan cinta sejatinya! Yup, ibu gw kepincut jg ma ayah. Cie, jd utk mengenangnya, Gw ma ka2k Gw sekolah d situ deh.

04 Juli 2004 08.15am
Setelah bosan dgn hidup yg itu2 aja, Gw akhirnya mutusin mengadu nasib d Jogja. Haha!
Dgn dalih mencari pengalaman baru, Jogjalah yg jd tujuan mengikuti jejak ka2k Gw. Masuk MAN2 Yk, byk bgt pengalaman yg Gw dpt d sana. Pokoknya seru deh!

Agustus 2007
Melalui perjuangan n persaingan yg sengit, serta didorong oleh keinginan luhur, sama keberuntungan juga sih, Alhamdulillah Gw bsmsk UGM. Wow, gak nyangka bgt! Gw yg hanya seorang Abi bs masuk bersama2 dgn si Gembul Enerjik Sony, si Ceking Pede Anang, n si Mulut Seribu Prina, serta yg lainnya!

1 komentar:

printhul said...

hoeeee,,,
bagus abi
dikau panggil aku si seribu mulut
bagus bagus bagus
hiyaaaaaaaaaaaaatttt ciak

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com