• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

April 12, 2008

Sayang nih gak bisa ikut...

Gw emang demen banget ma Sheila on 7. Gw juga pengen bgt ke basecampnya. Dan itu sbnrnya bs terwujud Jumat jam 2 kmaren. Temen2 SheilaGank Jogja ngajak gw bwt ke sana.

Celakanya, jam segitu ada kuliah lismag nih. Apa boleh bwt, gw gak ikut. Gw gak mau dong bolos kuliah hnya krna ke basecamp. Ke basecamp kan bs kapan2, pikir gw.
Maap y Brey, Ren, gw g bs ikut...
Kapan2 deh...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com