• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

March 17, 2008

Kebodohan yang terakhir.... (Semoga)

Ternyata tragedi kemaren berlanjut pada hari Jumat!
Ampun deh, kunci gw ketinggalan lagi! Tapi yang ini bener-bener ilang. Untung gw patuh sama nasihatnya Pak Satpam buat parkir di dalam, kalo gak, mungkin udah raib tuh motor gw. Bayangin aja, gw harus manggil tukang kunci. Gak ada duit lagi.
Beruntung ada si Siwi yang bersedia dengan suka tapi gak rela minjemin aku duit 25rebu! (Becanda Wi...!) Cadas!
Ya Tuhan, semoga ini menjadi kebodohanku yang terakhir kalinya!

1 komentar:

fraith said...

Sebentar... sebentar... jumat itu kapan yha??? BUkannya kita terakhir masuk itu kamis??? Ooooo itu yha... abis rapat??? ato jumat yang lebih lalu??? Kalo ada siwi berarti emang jumat yang tanggal 21, ya nggak?? Mboh lah!!!

Lain kali itu yang teliti... kalo perlu pake gantungan kunci yang bentuknya rantai.. trus dikalungin di leher lu, biar kaya waung.. hehehehehehe...

cadas!

/pliz deh!/

Are U sure, it was your last foolness!!? Hah??

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com