• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

October 08, 2018

Russia Day 9: Menikmati Sejarah di Hermitage Museum dan Keseruan di Krestovsky Stadium!

Hari yang paling berkesan sejauh ini. Hari ini kami mengunjungi dua tempat: Hermitage Museum dan Saint Petersburg Stadium. Dua-duanya asik buat dikunjungi.

Hermitage Museum ini adalah museum seni kedua terbesar di dunia setelah louvre Museum di Paris. Karena kami bertujuh adalah student, maka kami digratiskan. Harga normalnya adalh 700 Russian Ruble atau sekitar 160ribu rupiah. Tapi biarpun bayar, sebenarnya harga segitu cukup menarik mengingat besarnya museum ini. Ada enam gedung dan waktu 4 jam hingga jam 3 sore gak cukup untuk mengunjungi seluruh museum ini.

Jam tiga kami cabut menuju stasiun metro Admiralteskaya untuk menuju stasiun metro Novokrestovskaya, stasiun terdekat ke Saint Petersburg Stadium a.k.a Krestovsky Stadium. Oya, stasiun ini adalah stasiun yang digunakan untuk Confederations Cup 2017 dan World Cup 2018. Kebetulan pertandingan yang berlangsung sore tadi adalah Zenit FC sebagai tuan rumah yang sedang berada di puncak klasemen melawan Krasnodar yang berada di posisi kedua klasemen. Semacam big match di Russian Premier League. Pertandingan dimenangkan oleh Zenit FC dengan gol oleh Artem Dzyuba di menit 50 dan Robert Mak di menit 65 bagi Zenit dan gol di menit 81 oleh Papel Mamayev bagi Krasnodar. Dan inilah foto-fotonya.


Pertandingan di babak pertama
Gue, Amina, Jose, Dolores, dan Beatriz sedang menikmati pertandingan (PS. Rubel ada di sebelah kanan gue dan Isuri gak ikut)
Krestovsky Stadium a.k.a. Saint Petersburg Stadium
Selfie di depan stadion sebelum pertandingan
Salah satu koleksi lukisan di Hermitage Stadium
Salah satu ruangan di Hermitage Stadium

Salah satu koleksi miniatur di Hermitage Museum



Kondisi luar Hermitage Stadium

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com