• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 27, 2012

Kalo Kayak Gini Terus, Terancam Gak Mudik Nih..

Ini Camp Segnam diliat dari atas..

Cuaca di sekitar camp Segnam di foto di atas termasuknyta cerah.. Dan derah yang diselimuti oleh awan putih di atas adalah jalan heli ketika keluar masuk sana..

Sayangnya, itu sangat berbeda sekali dengan sekarang.. Beberapa hari ini cuaca sangat-sangat buruk.. Mulai pagi hingga malem hujan terus.. Kang Akbar sama Kang Dayat, yang harusnya masuk ke sini bawa alat IP, harus tertahan selama 10 hari di Sentani dan Oksibil.. Dan, kalo sudah kayak gini kita yang semua ada di sini cuma bisa berdoa semoga cuaca bener-bener bagus pas jadwal pulang ntar..

Btw, tahun ini menjadi tahun pertama bagi gue berada di lapangan.. Tapi, selama 7 hari puasa ini gue belum ngerasain ke lapangan.. Karena, seperti yang gue bilang, gue masih nunggu Kang Akbar sama Kang Dayat yang bawa alat IP..

Kalo boleh milih, kayaknya sama aja beratnya.. Kalo di lapangan, gangguan utama adalah dehidrasi.. Karena harus jalan dalam keadaan tanpa minum.. Kalo masalah gangguan manusia, sangat minim.. Soalnya pasti gue maklumin kalo ada THL yang notabene Kristiani makan di depan gue.. Kalo gue berdiam diri di Camp, enaknya gak ada yang namanya dehidrasi, karena gak usah capek-capek jalan.. Tapi, gangguan terbesar adalah ketika ada temen-temen yang dengan santainya nenteng Coffeemix anget di tengah cuaca dingin di depan mata kepala gue.. Bwahaha.. Berasa ada oasis di tengah padang pasir..

Okelah, semoga kuat deh..

Ditambah, semoga cuaca bagus, biar cepet-cepet ng-run IP.. Trus, bisa cepet-cepet pulang..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com