• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 18, 2012

Amazingly Papua!

Gak semua orang punya kesempatan buat berada di provinsi paling timur di Indonesia ini.. Dan, here I am.. Di sini sekarang gue berada..
Gunung setinggi ini mana ada di Jawa.. HEhe..
Oya, gambar di atas gue ambil pas masih di Sentani, Jayapura.. Pas helicopter MI gak jadi berangkat ke Segnam karena cuaca buruk..

Setelah menunggu 3 hari di Sentani dan 3 hari di Oksibil karena cuaca buruk, akhirnya hari Minggu kemarin gue bisa nyampe di Segnam pakai heli Bell yang naiknya aja bikin jantung hampir copot karena ada angin dikit aja langsung goyang..

Setelah malamnya persiapan alat magnet, akhirnya tadi pagi gue bisa ke lapangan dibantu dua THL.. Yang satu namanya Stady (gak tau nih bener apa gak nulisnya) sama si Emon.. Bisa bergaul dengan mereka asik banget, apalagi si Stady yang sangat-sangat fasih bahasa Indonesia sama Inggris.. Sedangkan si Emon, entahlah, dia gak bisa bahasa Indonesia sama bahasa Inggris.. Akhirnya, yah, kalo mo ngobrol sama si Emon gue cuma minta tolong si Stady buat nerjemahin..

Emon dan Stady yang lagi masang base magnetometer..

Seperti inilah keadaan di lapangan..
Oke, segitu dulu lah.. Hehe..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com