• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

March 21, 2012

14 Hari Mencari Tanda Tangan Pak Budi..

Hari ini genap 21 hari setelah hari pendadaran gue.. Kalo ibarat telor yang lagi dierami induknya, hari ini adalah hari dimana telor itu netes.. Sama kayak draf skripsi gue, setelah 21 hari gue koreksi (sebenernya sih cuma 3 hari), hari ini adalah hari dimana draf skripsi gue berubah jadi skripsi.. Ya, karena emang sudah disahkan oleh semua dosen penguji dan pembimbing.. 

Mencari tanda tangan Pak Budi sebenernya gampang-gampang sulit.. Gampang, karena pas ketemu langsung deh skripsi ditandatangani, gak diperiksa per lembar seperti Pak Ari.. Tapi, agak sulit juga.. Pak Budi adalah tipe dosen yang memiliki mobilitas tinggi.. Wajar lah, mungkin beliau lagi banyak pekerjaan..

Oke lah, paling gak gue udah pernah ke Pamungkas sama Nasi Goreng Sapi Notaris (lirik fraithzone).. Gue bingung sama nasgor-nya, kenapa harus pake kata 'notaris'? Apakah sapinya pas masih hidup punya kerjaan ngasih bantuan hukum ke sapi-sapi tertindas lainnya? Entahlah, hanya Tuhan dan sapi yang tahu..


0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com