• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 21, 2012

Fixed: Rabu!

Nih hari termasuk melelahkan bagi gue.. Dimulai dari bangun yang sangat-sangat kesiangan, jam 10.. Langsung cabut ke GSP buat ngasih selamat ke anak-anak yang wisuda hari ini, nyari dosen penguji buat sidang gue yang rencananya senin depan, sampe ikut foto-foto di Fresco sana..

Oke, hari dimulai dengan cabut ke GSP.. Ternyata nyampe sana udah telat.. Anak-anak yang pada wisuda udah pada berpencar.. yang tersisa cuma Siti, Nike, sama Sony.. Yo wess.. Berfoto-foto sama orang yang tersisa..

Kalo boleh jujur, gak tau kenapa, gue ada perasaan haru pas di GSP.. Ngeliat setiap wajah orang tua seperti ada rasa bangga ngeliat anaknya udah selesai menempuh pendidikan tinggi paling gak selama 4 tahun.. Gue sedikit membayangkan gimana kalo anak yang diwisuda itu adalah gue dan orang tua itu adalah orang tua gue.. Tapi yah.. Ini bukan saatnya gue.. Mungkin waktu terbaik gue buat wisuda adalah Mei.. Entahlah..

Langsung ngacir ke MIPA buat ngurusin pendadaran gue.. Dan, gue menghubungi Pak Budi sama Pak Wahyudi di ruangannya.. Ternyata gak ada.. Gue telpon nanya ke Pak Wahyudi tentang kesediaan beliau buat jadi penguji hari Senin.. Dan ternyata gak bisa, beliau di Jakarta..
Akhirnya gue coba hubungi Pak Budi, ternyata beliau masih ngajar.. Akhirnya nunggu di klaster bareng Syehul sama Iwan..

Pas lagi nunggu Ayam A gue dateng, tiba-tiba Pak Budi, Pak Eddy, sama Pak Aji dateng makan siang di klaster., Pucuk di cita ulam pun tiba.. Pas gue mau bangkit buat hampiri beliau, tiba-tiba tangan gue dipegang sama Iwan dan dia bilang dengan suara seksi, "Jangan Bi! Gak sopan.. Tunggu beliau-beliau selesai makan..."

Akhirnya gue urunin niat dan gue putusin buat nunggu beliau-bbeliau selesai makan..

10 menit.. 20 menit.. 30 menit berlalu.. Baru setengah dua Pak Budi sama Pak Aji beranjak bangun dan menuju ke ruangan Pak Eddy.. Gue, syehul, dan Iwan akhirnya menguntit dari belakang.. Berusaha agar tidak terlihat.. Gak tau ini ide bagus apa gak, yang jelas ini idenya Iwan.. Tapi akhirnya ketahuan juga.. Dan bodohnya, eh malah kita bertiga menghindar.. Gak tau maksud kita bertiga ini ngapain.. Ah mbuhlah..

Kita malah naik ke lantai dua buat shalat.. Ibarat pepatah, sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui.. Gue pun sekalian menghubungi Pak Ari buat nanyain jadi penguji.. Tapi pas di ruangannya ternyata kosong.. Yo wes akhirnya shalat dhuhur..

Habis shalat, gue rencana mau ke ruangannya Pak Eddy, siapa tau Pak Budi masih ada.. Pas turun, ternyata ada lima dosen geofisika di sana.. Karena gue orangnya pemalu, gue gak berani hubungi mereka.. Kita bertiga malah nunggu di depan gedung fisika..

Pas nunggu, gue dapet ide cemerlang.. Kenapa gue gak telpon aja Pak Ari.. Pas telpon, ternyata Pak Ari gak bisa hari Senin, beliau ngajar dari pagi sampe sore.. 

Selesai nelpon, Pak Budi keluar dari gedung fisika menuju mobil.. Gue kejar dan nanya.. Ternyata Senin gak bisa.. Dan, beliau nawarin Selasa.. Gue belum mengiyakan sih, gue mau nanya dulu Pak Eddy..

Pas nanya Pak eddy, ternyata bisa hari Selasa.. Gue telpon lagi Pak Ari, ternyata hari Selasa ada pengumuman doktoral.. Semua dosen diundang, jadi gak bisa..

Gue hubungi lagi Pak Eddy, ternyata beliau bisa hari Rabu..

Waktu udah mepet banget jam 3, nelpon Pak Budi pun ditunda dulu karena mau ada sesi foto-foto bareng anak-anak yang wisuda di Fresco..

Habis maghrib, baru gue telpon Pak Budi.. Dan, ternyata beliau bisa hari Rabu..

Dan, seperti itulah..

Kalo kalian gak kuat baca postingan ini, yah seperti itulah rasanya nyari dosen penguji.. Yang pernah pendadaran pasti tau..

Oke, tinggal nyiapin pendadaran.. Minta doanya..

1 komentar:

feisal said...

Hahahaha emang payah yak prodi kita .. masak kita yang mau diuji, kita juga yang nyari dosen pembimbing =.=

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com