• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 26, 2011

Santri Juga Manusia: Beginilah Kalo Ngaji Sampe Larut Malam!

Ngaji seminggu sekali? Ah, itu mah udah biasa! Ngaji setiap malem? Itu mah juga udah biasa! Tapi kalo ngaji sehari tiga kali? Itu baru luar biasa! Kayak ini nih, mentang-mentang mau ramadan, dan kebetulan kuliah libur lama banget, di pondok gue sekarang ngajinya tiga kali sehari: jam 10pagi-12siang, jam 3-jam5sore, sama jam 8malem-jam10.30malem. Itu di jadwalnya, kenyataanya malah lebih dari itu. Kayak barusan ini, gue baru aja kelar ngaji.. Gila, keren banget.. Kayak apa ya suasananya kalo ngaji sampe larut pagi gini? Ini nih..

Tiggal satu dua yang masih liatin kitabnya..

Nih yang udah gak kuat, langsung tepar..

Yyang di dalem juga gak beda jauh, cuma tidurnya sembunyi-sembuny (baca: dalam posisi duduk)

Hmm.. Nikmatnya tidur..

Haduh..
Oke, niat gue nampilin ini bukan mau sombong-sombongan.. Gue gak bilang kalo makin banyak kita ngaji, makin banyak ilmu yang kita dapet, semua balik ke diri kita masing-masing.. Ya gak?

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com