• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 13, 2011

Proposal Kelar, Surat Pengantar Kelar, Tinggal Leyeh-Leyeh..

Hmm.. Kalo gue bilang, mencari tanda tangan tiga dosen buat surat pengantar TA sama proposal TA itu gampang-gampang susah.. GAmpang kalo udah ketemu, tinggal basa-basi dikit, langsung deh kertas gue serahin, pak dosennya langsung membubuhi tanda tangan ke kertas.. Susahnya, kalo dosen yang mo kita minta tanda tangan lagi gak ada di ruangan, atau lagi ada tamu, atau lagi pergi keluar, atau pokoknya lagi gak bisa ditemui.. Hmm.. Kalo udah kayak gini, siap-siap aja kecewa..

Kemarin aja, gue harus tiga hari bolak-balik kampus cuma buat nemuin Pak Sis.. Ya, gue juga gak bisa salahin beliau.. Namanya dosen, sibuk kan wajar.. Tapi gue tadi inisiatif buat bangun pagi dan langsung nunggu di lantai dua gedung fisika sambil wifi-an..

Hmm... Penantian gue selama belasan menit gak sia-sia.. Tiba-tiba beberapa langkah di kanan gue ada yang merogoh-rogoh saku celana buat nyari kunci.. Firasat gue sangat baik.. Pas kepala gue nengok, ternyata Pak Sis yang mo buka ruang kerja beliau..

Btw, itu pintu ruangannya Pak Sisi keras banget.. Gue aja sampe harus pake dua tangan buat dorong tuh pintu..

Yah, habis itu ngacir ke Pak Ari, trus ke akademik..

Akhirnya...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com